Follow Us

Laudya Chyntia Bella Pulang Kampung Ke Jakarta Setelah Resmi Diceraikan Sang Suami, Dimas Beck Digadang-gadang Akan Gantikan Posisi Engku Emran, Sudah Move On?

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 09 September 2020 | 18:00
Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck
Wiken.ID

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck

Laudya Cynthia Bella Pulang Kampung ke Jakarta Setelah Resmi Diceraikan Sang Suami, Dimas Beck Digadang-gadang Akan Gantikan Posisi Engku Emran, Sudah Move On?

GridHITS.id - Laudya Cynthia Bella kini memang tengah berusaha keras bangkit dari kesedihan.

Diketahui ia baru saja resmi bercerai dengan suaminya, Engku Emran.Laudya Cynthia Bella pun saat ini kembali tinggal menetap di rumah orangtuanya, Jakarta.

Baca Juga: Engku Emran Bagikan Kabar Duka Cita, Laudya Cynthia Bella Tak Ikut Berbela Sungkawa dan Singgung Musibah Duniawi : Semakin Hari-hari itu Berlalu, Semakin Ringan Beban

Baca Juga: Sebulan Hidup Menduda, Engku Emran Mulai Rasakan Perubahan Drastis pada Hidupnya Sejak Tak Ada Laudya Cynthia Bella di Sisinya: ‘Aku Harus Membawanya Kemana-mana’Laudya Cynthia Bella kini terlihat lagi aktif di dunia entertainment dan juga bisnis yang ditekuninya.

Artis berdarah Sunda itu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama teman-temannya.

Salah satunya adalah saat menjalani sesi pemotretan bersama 4 sahabatnya yang tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB).Melansir Grid.ID, dalam satu kesempatan bahkan Laudya Cynthia Bella kepergok memandangi wajah tampan Dimas Beck saat wawancara.

Tak ayal banyak netizen yang mendoakan agar keduanya bisa kembali bersama.Diakui Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin hubungan asmara dengan Dimas Beck.

Mendengar hal tersebut, mantan istri Engku Emran itu sempat kesal bahkan sampai memukul Raffi Ahmad dengan kipas.

Baca Juga: Hampir Sebulan Bercerai, Laudya Cynthia Bella Tiba-tiba Posting Foto Kenangan Saat Masih Menjadi Istri Engku Emran, Rindu?

Baca Juga: Pantas Laudya Cynthia Bella Minta Cerai, Erra Fazira Saja Jengah dengan Ulah Engku Emran Hingga Menolak Saat Diminta Rujuk : Jangan Dipaksakan

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest