Follow Us

Sesumbar Anggap Diri Sendiri sebagai Lelaki Kuat sampai Sebut Maia Estianty seperti Cowok, Ahmad Dhani Justru Hampir Dibuat Menangis di Depan Banyak Penonton karena Hal Ini

Averus Al Kautsar - Minggu, 21 Februari 2021 | 06:00
Ahmad Dhani blak-blakan bandingan Mulan Jameela dan Maia Estianty
instagram.com / @maiaestiantyreal dan @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani blak-blakan bandingan Mulan Jameela dan Maia Estianty

GridHITS.id - Hubungan cinta Ahmad Dhani bisa dikatakan sebagai salah satu hubungan terheboh di dunia hiburan tanah air.

Pernikahannya dengan Maia Estianty belasan tahun lalu hancur berantakan karena adanya isu perselingkuhan yang dilakukan Dhani dengan Mulan Jameela.

Kabar tersebut begitu menghebohkan karena Mulan dikenal sebagai sahabat dekat dan teman duet Maia.

Baca Juga: Dulu Tahan Sakit Hati Gegara Kelakuan Ahmad Dhani, Kini Maia Estianty Pamer Senyum Sumringahnya karena Perlakuan Irwan Mussry, 'Setelah Kesedihan Ada Kebahagiaan'

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun juga membuat banyak warganet yang menghujat Mulan dan membanding-bandingkannya dengan Maia.

Bak ingin membalas omongan netizen, Ahmad Dhani pun pernah membandingkan perbedaan sosok Mulan Jameela dengan sosok mantan istrinya dulu.

Perbedaan itulah yang akhirnya membuat Maia selalu dipuji netizen usai ia bercerai dengan Ahmad Dhani dan membuat Mulan dihujat hampir setiap hari.

Ahmad Dhani terang-terangan mengatakan bahwa Maia adalah sosok wanita yang kuat, sebaliknya Mulan adalah sosok yang lemah.

Ia mengungkapkan hal itu kepada Deddy Corbuzier dalam video Youtube berjudul ‘A Deep Conversation’

"Sekarang ini saya bisa membandingkan Maia dan Mulan, kalau dulu aku itu nggak ngerti."

"Semua orang tahu, Maia itu cowok banget, kuat banget, kan banyak yang memuji Maia itu kuat banget," katanya kala itu.

Source : GridPop.ID

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest