Follow Us

Tak Kapok Gunakan Narkoba Padahal Baru Satu Bulan Bebas, Millen Cyrus Seolah Benarkan Analisis Pakar Mikro Ekspresi Soal Tangisannya di Perskon: ‘Pinter Bersandiwara Aja’

Indah - Minggu, 28 Februari 2021 | 18:00
Millen Cyrus kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba
Kolase TribunWow

Millen Cyrus kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba

GridHITS.id – Selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba padahal baru satu bulan ia menikmati udara bebas.

Hal itu seolah membenarkan analisis pakar mikro ekspresi terhadap tangis Millen pada konferensi pers penangkapan pertama.

Kali ini, Millen terdeteksi positif mengonsumsi narkoba jenis benzo setelah dilakukan tes urin.

Penangkapan tersebut terjadi pada hari Minggu (28/2/21) dini hari di Kafe Brotherhood, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Hirup Udara Bebas, Millen Cyrus Seolah Tak Kapok Tertangkap Basah Konsumsi Narkoba hingga Digelandang Polisi

Keponakan Ashanty ini tertangkap basah bersama tiga orang pengunjung lainnya yang juga positif benzo dan ekstasi melalui tes urin.

“Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo,” terang Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa, Minggu (28/2/21) dikutip dari Tribunseleb.

“Kita bawa ke kantor, kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo, kita mingkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini,” lanjutnya.

Saat ini Millen dan teman-temannya sedang diamankan di Polda Metro untuk didalami kasusnya.

Penangkapan ini tentu saja menghebohkan publik lantaran Millen Cyrus baru saja bebas dari kasus penyalahgunaan narkoba pada Januari lalu.

Millen Cyrus juga mengaku kapok menggunakan narkoba setelah kasus penangkapan tersebut.

Source : Tribunseleb, GridHits.ID

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest