Follow Us

Dirundung Perasaan Bersalah yang Amat Besar, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut-sebut Memutuskan Untuk Berpisah dan Mengakhiri Hubungan Gelapnya

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 28 Februari 2021 | 16:30
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Instagram/@nissa_sabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHITS.id - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan putus.

Sampai hari ini isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih belum usai diperbincangkan.

Masyarakat masih terus mengulik soal hubungan keduanya.

Baca Juga: Sosok Ini Tiba-tiba Buka Suara Terkait Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Katanya: 'Pasti Ada Kedekatan yang Lebih'

Fakta-fakta baru pun sedikit- demi sedikit mulai bermunculan.

Meski demikian, Nissa masih belum menampakkan batang hidungnya.

Alih-alih minta maaf, ia malah kabur ke kota Bogor.

Padahal Ayus sudah menyampaikan permintaan maafnya melalui Instagram.

Ahli tarot, Marcell Wenn pun ikut menyoroti kasus yang tengah hangat jadi perbincangan itu.Ia menyampaikan terawangannya soal kelanjutan hubungan Nissa dan Ayus melalui kanal YouTubenya (21/2/2021)."Kalo saya lihat di kartu yang pertama ini, ini adalah simbol kebimbangan.

Baca Juga: Nasib Sabyan Gambus Usai Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Dibahas, Eks Manajer: 'Tunggu Konfirmasi Ayus dan Nissa'Ada perasaan bimbang, perasaan bingung mengambil suatu arah. Mau ke kanan salah, mau ke kiri kok kayaknya seperti itu.Nah itu yang mereka rasakan berdua untuk saat ini," ungkap Marcel Wenn.

Marcel Wenn juga menyebutkan saat ini baik Nissa Maupun Ayus tengah dilanda rasa kalut yang luar biasa."Ada perasaan yang membingungkan, ada perasaan nggak karuan. Itu yang dirasakan, apakah hubungannya mau dilanjut atau tidak," lanjutnya.

Source : YouTube

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest