Follow Us

Satu Persatu Mulai Terungkap, Ayus Terciduk Kunjungi Rumah Nissa Sabyan Malam-malam dan Disambut Haji Komar, Tetangga: 'Nggak Mungkin Ayahnya Nggak Tahu'

Safira Dita - Sabtu, 27 Februari 2021 | 14:30
Ayus Terciduk Kunjungi Rumah Nissa Sabyan Malam-malam dan Disambut Haji Komar
Instagram/@nissa_sabyan

Ayus Terciduk Kunjungi Rumah Nissa Sabyan Malam-malam dan Disambut Haji Komar

GridHITS.id - Ayus terciduk kunjungi rumah Nissa Sabyan malam-malam dan disambut Haji Komar.

Ada apa sebenarnya?

Hingga saat ini, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus tengah menjadi bahan perbincangan hangat.

Bagaimana tidak, Nissa Sabyan dituduh menjadi pelakor dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus memang cukup mengagetkan.

Baca Juga: Nasib Anak Ririe Fairus Usai Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Disinggung, Tangis ART Pecah Saat Ungkap Fakta Baru: 'Kasihan Ya Allah'

Terlebih, kabarnya perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus sudah terjadi sejak lama lantaran keduanya telah 2 tahun menjalin hubungan asmara terlarang.

Kini, isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belum juga usai dan membuat publik bertanya-tanya akan kebenarannya.

Terbaru, di tengah memanasnya isu perselingkuhan tersebut, Ayus dikabarkan mengunjungi rumah Nissa Sabyan di malam hari.

Sebelumnya, diketahui jika Haji Komar yang tak lain ayah Nissa Sabyan menyebut sang anak pergi untuk menenangkan diri.

Ia menyebut Nissa, adik dan ibunya pergi ke Bogor sejak Minggu (21/02/2021) lantaran sang putri ingin mejauhi dari kabar kurang mengenakkan.

"Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (menenangkan diri)," kata Haji Komar di kediamannya di Bekasi, dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Insert Trans TV.

"Tadi pagi jam 6 lah (berangkat). Bertiga sama yang bontot," tambah Haji Komar.

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest