Follow Us

Bukan Hanya Ashanty, Atta Halilintar Sebut Orangtuanya Punya Penyakit Bawaan yang Tak Bisa Sembarangan: 'Benar-benar Isolasi Banget'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 25 Februari 2021 | 13:00
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Atta Halilintar sebut orangtuanya punya penyakit bawaan yang membuat mereka tak bisa bertemu orang banyak.

Seperti diketahui, hingga saat ini kehadiran orangtua Atta Halilintar kerap dipertanyakan oleh publik tanah air.

Mengingat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah dalam waktu dekat ini, tepatnya 21 Maret 2021.

Baca Juga: Tak Kalah Fantastis dari Stadion GBK, Atta Halilintar Pilih Tempat Terbesar di Asia Tenggara Ini sebagai Lokasi Akad Nikah dengan Aurel Hermansyah: ‘Doain Ya’

Namun kini rencana pernikahan mereka pun goyah, dikarenakan Aurel Hermansyah yang sedang isolasi karena positif Covid-19.

Sehingga pertanyaan soal apakah orangtua Atta Halilintar akan ikut hadir pun kerap membuat penasaran.

Atta Halilintar sendiri mengatakan belum bisa memastikan apakah kedua orangtuanya bisa hadir di pernikahannya.

Sebab ia meyakini bahwa orangtuanya sedang menjalani perawatan khusus di Malaysia karena penyakit bawaan.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SAKIT BAWAAN, ATTA HALILINTAR TAK BISA PASTIKAN ORTUNYA HADIR" yang tayang di kanal YouTube Star story."Belum dipastikan hadir (orangtua), karena di sana kan lockdown-nya lebih kuat, dan orangtua lagi sakit.

Baca Juga: Masih Mati-matian Berjuang Melawan Covid-19, Mbak You Ramal Apakah Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Benar Akan Diundur Lagi atau TidakKetika ditanya sakit apa, Atta Halilintar hanya mengatakan penyakit orangtuanya harus ditangani dengan tepat."Ada sih sakit yang dirahasiakan sama kita juga. Intinya punya sakit bawaan yang enggak boleh sembarangan." tegasnya.

Kakak dari 10 adik ini mengatakan bahwa orangtuanya butuh penjagaan ketat.

"Maksudnya dia benar-benar enggak boleh ketemu sama sekali sama orang-orang baru, harus dijaga.Isolasi banget, benar-benar isolasi banget," tambahnya.

Atta Halilintar pun mengatakan selama di Malaysia orangtuanya juga menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ngamuk Dibrondong Pertanyaan Perihal Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar Saat Keluarganya dalam Masa Sulit: 'Semakin Saya Pikirin, Saya Jadi Drop'"Di sana sih ada ke rumah sakit juga. Ya doain ajalah, sekarang di masa pandemi kita enggak bisa mengharap semuanya perfect.Sekarang intinya yang penting halal ajalah," tandas Atta Halilintar.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest