Follow Us

Selama Ini Dikenal Sebagai Lady Killer, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Ariel Noah yang Jauh Berbeda Saat di Belakang Kamera Hingga Singgung Soal Sang Vokalis yang Sangat Relijius: 'Punya Prinsip'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 27 Februari 2021 | 11:00
Ariel Noah
Twitter @R_besar

Ariel Noah

GridHITS.id - Tak banyak yang tahu jika Ariel Noah adalah sosok yang religius.

kehidupan musisi Ariel Noah memang tak pernah luput dari sorotan.

Bagitu juga dengan kisah asmaranya.

Baca Juga: Video Syurnya Pernah Jadi Tontonan Satu Indonesia, Luna Maya Disebut-sebut Akan Terus Terjerat dengan Ariel Noah Seumur Hidup Hingga Sulit Memulai Hubungan dengan Orang Baru, Jodoh?

Selain Luna Maya, Sophia Latjuba adalah salah satu pasangan Ariel yang cukup fenomenal.

Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sempat menarik perhatian publik.Ya, pasca putus dari Luna Maya, Ariel NOAH dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba.Asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba ini pun lantas tak begitu saja lepas dari pemberitaan media.

Ya, jika menilik ke belakang, sang vokalis dan Sophia Latjuba sempat berpacaran selama 3 tahun lebih.Kerap memamerkan kemesraan di media sosial, Sophia Latjuba secara mengejutkan menghapus satu persatu foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Santer Gantikan Ariel NOAH dan Jadi Pacar Baru Luna Maya, Berikut Biodata dan Profil Lengkap Otis Hahijary yang Ternyata Masih Single, Dikenal Rendah Hati hingga Kerap Makan Bareng ART-nyaSempat menjadi teka-teki, ibunda penyanyi Eva Celia itu akhirnya secara blak-blakan mengaku hubungan antara mereka sudah satu tahun kandas pada Agustus 2018.

Mengutip Tribun Seleb, ia meminta agar dirinya tak lagi dikaitkan dengan Boriel yang kini sudah menjadi masa lalunya.Meskipun nyaris 4 tahun berpisah, publik nyatanya tak bosan untuk mengulik lebih dalam tentang penyeba Ariel NOAH dan Sophia Latjuba putus.Salah satunya ialah paranormal kejawen yang kerap wara-wiri di TV untuk meramal nasib selebriti, Mbak You.

Melalui YouTube Mbak You pada Kamis (18/2/2021), sang paranormal menerawang tabiat asli Ariel NOAH yang berbeda dengan apa yang ditampakkannya di depan kamera.

Sophie dah demikian merendah, menunduk, dan menuruti untuk mengimbangi seorang Ariel,” terawang Mbak You.Mengejutkan, Mbak You menuding jika ego yang terlalu tinggi di antara dua sejoli ini yang membuat mereka bubar jalan.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest