Follow Us

Dikenal Disiplin dan Tegas Didik Putri Tunggalnya, Siapa Sangka Ariel NOAH Mengaku Tak Tega Lakukan ini Pada Alleia Anata : Kasian Sih

Saeful Imam - Jumat, 19 Februari 2021 | 21:18
Ariel NOAH dan Alleia Ananta Irham, ternyata Ariel sering tak tegaan saat didik anaknya
Kolase Surya Malang

Ariel NOAH dan Alleia Ananta Irham, ternyata Ariel sering tak tegaan saat didik anaknya

GridHITS.id - Setiap orangtua akan berusaha mendidik anak dengan baik, dengan melakukan disiplin serta aturan yang tegas.

Meski dikenal sebagai Lady Killer, Ariel NOAH juga berusaha mendidik putri semata wayangnya agar tumbuh menjadi pribadi yang baik.

Tak disangka, sang vokalis tahu betul bagaimana mengenal reward dan punishment dalam mendidik anak.

Baca Juga: Jalinan Asmara Luna Maya dengan Sang Vokalis Tak Berhenti Dibahas, Sering Dianggap Mempesona Sang Model Justru Bongkar Tabiat Asli Ariel NOAH yang Bikin Heran: 'Dia Nggak Romantis!'

Ariel NOAH pun membongkar bagaimana memberikan pendidikan untuk Alleia Anata.

Mantan Vokalis Peter Pan ini dikenal sebagai seorang bapak yang tegas dan disiplin, tentu demi kebaikan anak itu sendiri.

Tapi, Ariel ternyata tidak tega melakukan satu hal ini pada putri kesayangannya.

Ternyata di balik penampilannya yang berkarisma di atas panggung, Ariel Noah juga punya sikap yang kebapakan ketika mengurus putrinya itu.

Terkait pola asuh Ariel NOAh ungkap rahasia mendidik anaknya, Alleia Ananta Irham.

Bagi Ariel Noah, pola didik yang merapkan pemberian hadiah ataupun hukuman bisa berdampak baik untuk anak.

Reward and punishment itu memang cara kerjanya manusia dari jaman dulu banget sih, bisa jadi motivasi, kalau arahnya bener bisa jadi bagus,” jelas Ariel Noah dikutip dari tayangan Youtube Womantalk yang diunggah pada 3 Mei 2019.

Ariel Noah memberlakukan sistem pemberian hadiah atau reward, tapi dia menerapkan sistem hukuman atau punishment dengan sudut pandang yang berbeda.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest