Follow Us

Ramai Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Komedian Sule, Teddy Pardiyana Kini Ungkap Kebenaran Soal Isu Dirinya yang Pernah Tingga Seatap dengan Lina Jubaedahh Sebelum Menikah: 'Sesudah Cerai'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 27 Februari 2021 | 07:00
Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah
SURYA.co.id

Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah

GridHITS.id - Teddy Pardiyana buka suara soal isu dirinya yang pernah tinggal seatap dengan Lina Jubaedah sebelum menikah.

Nama Teddy Pardiyana memang selalu jadi sorotan semenjak menikah dengan Lina Jubaedah.

Terlbih saat ia heboh minta warisan pasca istrinya meninggal dunia.

Baca Juga: Rizky Febian Sayangkan Sikap Teddy yang Selalu Merasa Dirinya Dicap sebagai Penyebab Mendiang Lina Jubaedah Meninggal

Sang mantan suami kedua, Teddy Pardiyana masih berusaha keras untuk mengambil sebagian warisan Lina.Tidak lain karena Teddy merasa berhak atas sebagian harta peninggalan almarhumah.Alasannya, Teddy mengaku kalau hartanya ketika bekerja sebagai TKI di luar negeri juga ada di warisan Lina.Kisruh harta peninggalan mantan istri Sule, Lina Jubaedah nampaknya belum kunjung menemukan titik terang.

Belum lama ini, Teddy diketahui kembali meminta harta warisan peninggalan sang istri yakni Lina Jubaedah.Diketahui, sejak awal meninggalnya sang istri, Teddy terus menagih harta warisan yang diakui menjadi haknya.

Masalah harta warisan tersebut menjadi panjang dan bahkan baik pihak Teddy maupun Rizky Febian dan Putri Delina sudah menggandeng kuasa hukum untuk menyelesaikan masalah.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Sule Akhirnya dengan Gamblang Bongkar Soal Teddy yang Sengaja Merusak Rumah Tangganya Bersama Lina Jubaedah Hingga Berakhir Perceraian: 'Terlalu Lama Dikacaukan'Dicap terlalu ngotot ambil harta Lina, terkuak ternyata Teddy bukan orang sembarangan.Teddy blak-blakan mengungkap ladang bisnisnya yang sebenarnya hingga membuat pengacara kondang tersebut takjub.

Menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris, Teddy dicecar soal pekerjaannya yang sebenarnya.

Saat bertemu dengan Teddy secara langsung, Hotman Paris tak melewatkan kesempatan itu.Hotman Paris lantas menanyakan hal tersebut kepada Teddy.Pengacara kondang ini pun menyingung jika selama ini Teddy terlihat jarang bekerja.

Tak pelak banyak muncul persepsi bahwa Teddy menikah dengan mantan istri Sule hanya berniat untuk mengincar harta kekayaannya.Mendapat pertanyaan tersebut, Teddy akhirnya mengungkapkan pekerjaan sebenarnya yang selama ini tak diketahui oleh orang banyak.Menurut Teddy, ia selalu membiayai pengeluaran rumah tangga.

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest