Follow Us

Belum Sah Jadi Suami Istri, Atta Halilintar Malah Blak-blakan Ingin Bercinta dengan Aurel Hermansyah Setiap Hari: 'Aku Sehari Tiga Kali Juga Kuat'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 17 Februari 2021 | 12:00
Atta Halilintar bocorkan tempat akad nikahnya dengan Aurel Hermansyah.
instagram @attahalilintar

Atta Halilintar bocorkan tempat akad nikahnya dengan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id - Atta Halilintar ingin berhubungan badan dengan Aurel Hermansyah setiap hari.

Setelah sempat gagal menuju pelaminan, kini YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mantap untuk melangsungkan pernikahan.

Keduanya mengumumkan bahwa akad nikah akan diselenggarakan pada 21 Maret mendatang.

Baca Juga: Benarkan Terawangan Denny Darko? Ahli Tarot Sebut Akan Terjadi Hal Tak Mengenakkan Sebelum Aurel Hermansyah Resmi Menyandang Status Nyonya Atta Halilintar

Belum resmi menikah, Atta Halilintar malah sudah berani bahas soal hubungan intim dengan putri sulung Anang Hermansyah itu.

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube Langit Entertainment, Senin (15/2/2021).

Dalam video tersebut mereka sedang berbincang dengan Nikita Mirzani.

Dalam perbincangan itu Nikita memberi sejumlah wejangan pada dua sejoli itu soal urusan ranjang.

"Kalau udah nikah saya akan ke rumah Nikita Mirzani sama dia (Aurel)," janji Atta."Konsultasi ya," cetus Dinar Candy."Konsultasi masalah seks," imbuh Nikita blak-blakan.

Baca Juga: Masuk Jajaran YouTuber Paling Tajir di Asia, Mahar yang Harus Dipenuhi Atta Halilintar untuk Menikahi Aurel Hermansyah Dijawab Putri KrisdayantiNikita mengungkapkan bahwa seks adalah hal yang penting dalam rumah tangga."Seks itu penting loh dalam berhubungan, Atta, Aurel, benar, jangan disepelein lho,"Ada fasenya di mana baru menikah, seks bisa tiap hari. Tiga bulan udah mulai misalkan sehari sekali, entar enam bulan udah mulai seminggu tiga kali,'' kata Nikita."Mestinya sehatnya gimana?," tanya Atta."Sehatnya ya tiap hari, satu hari sekali itu pasti," tutur Nikita.

"Encok Nyai," ucap Dinar Candy yang turut dalam perbincangan itu.Bukan tanpa alasan, saran itu ia berikan berdasarkan peneilitian yang sudah dibacanya.

"Tapi kalau aku kuat sih, aku sehari tiga kali juga kuat," aku Atta.

Baca Juga: Belum Juga Menikah, Atta Halilintar Sudah Berani Bahas Soal Hubungan Intim dengan Aurel Hermansyah: 'Aku Sehari 3 Kali Juga Kuat!'"Ini benar, aku baca dan gue nanya ke pakar-pakar," beber Nikita.

kendati demikian, Nikita meminta Atta untuk mempraktekkan semua sarannya."Makanya coba kalian praktekkan, benar enggak ini yang aku baca.""Habis maghrib pokoknya kita setiap hari ya sayang ya," cetus Atta.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest