Follow Us

Anak Kecanduan Handphone? Ganti dengan Mainan Mencerdaskan ini, Dijamin Ia Akan Suka

Saeful Imam - Rabu, 24 Februari 2021 | 14:47
Mainan anak pengganti gadget yang asyik dan seru
osmo

Mainan anak pengganti gadget yang asyik dan seru

GridHITS.id - Kita seringkali melihat anak-anak kita yang terlalu fokus dengan main gadgets mereka, seakan mengisolasikan diri dari dunia dan anggota keluarga sekitarnya.

Fenomena ini tentu bertambah buruk pada masa pandemik dimana kebanyakan keluarga memilih untuk tidak keluar rumah.

Ditambah juga dengan peraturan pemerintah agar anak-anak untuk school-from-home melalui peranti gadget di rumah.

Baca Juga: Cek Sekarang Juga Apakah Si Kecil Kena Anemia? Ingat 1 dari 3 Anak Indonesia Kena Gangguan yang Bisa Menurunkan Kecerdasan, Kenali Gejalanya

Salah satu Top 3 Cutting-Edge Tech Gifts 2020 untuk anak-anak di dunia internasional, Osmo akhirnya resmi hadir di Indonesia.

Tahun ini, Osmo juga menjadi salah satu Best Tech Toys of 2021.

Osmo adalah suatu revolusi di dunia pendidikan anak-anak usia 3-12 tahun, yang mengintegrasikan teknologi artificial intelligence (AI) dengan perangkat permainan fisik untuk dimainkan menggunakan tangan.

Teknologi AI dari Osmo ini mendapatkan pembuktian secara nyata ketika Osmo memenangkan the Best AI-based Solution for Education Award di Amerika.

Melalui penyampaian yang sederhana dan menyenangkan, Osmo menghadirkan edukasi kepada anak-anak dengan metode yang interaktif dan terbukti menjadi solusi teknologi yang bersahabat bagi anak-anak dan juga orang tua.

Dian Asa Sinaga, selaku representatif dan exclusive distributor resmi Osmo di Indonesia, mengatakan,

“Osmo menjawab kekhawatiran kita sebagai orang tua mengenai screen time, karena Osmo memberikan materi pelajaran bermutu tinggi dan rand. Dengan menggabungkan dunia digital dengan realitas, anak-anak mendapatkan stimulasi otak yang aktif, sekaligus mengasah otak kanan mereka untuk membangun critical thinking dan problem-solving skills. Yang sangat berharga adalah, Osmo justru menghadirkan materi untuk STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, Math) namun dikemas secara interactive dan menarik untuk anak-anak kita.”

Baca Juga: Terpesona oleh Kecerdasan dan Ketampanan Sandiaga Uno, Model Cantik ini Siap dan Ikhlas Dipoligami, Respons Nur Asia Bikin Warganet Kaget

Halaman Selanjutnya

Dian juga melanjutkan,
1 2

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest