Follow Us

Celine Evangelista Menyatakan Diri Mundur dan Tak Akan Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo : Aku Enggak Punya Niat Jahat

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 24 Februari 2021 | 20:51
Celine Evangelista dengan outfit berwarna lilac
Instagram.com/celine_evangelista

Celine Evangelista dengan outfit berwarna lilac

GridHITS.id - Celine Evangelista mengaku mundur dan ogah mengganggu hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Ada Apa?

Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang tak luput dari sorotan.

Meski ramai disebut-sebut settingan, keduanya membuktikan keseriusan dengan menggelar lamaran megah.

Baca Juga: Sang Ayah Batal Menikah dengan Kalina Ocktaranny, Anak Vicky Prasetyo Kesal Hingga Berani Bongkar Sifat Asli Mantan Istri Deddy Corbuzier di Depan Muka Sang Gladiator Cinta: 'Cerewet!'

Namun sayang, Keduanya mendadak mengumumkan pernikahan itu batal pada H-1 pesta.kendati demikian, Kalina maupun Vicky belum membeberkan apa penyebab kandasnya acara pernikahan itu.

Baru-baru ini nama Celine Evangelista ikut terseret dalam pernikahan yang gagal itu.Pasalnya viral sebuah video yang memperlihatakna dirinya tengah makan bersama mantan kekasih Zaskia Gotix itu.Ia pun sempat dituding jadi orang ketiga dalam hubungan Kalina.

Tak tinggal diam, Celine akhirnya angkat bicara terkait isu miring itu."Aku jujur aja aku capek.Karena sekarang banyak berita ini disangkutpautin sama aku, berita ini disangkutpautin sama aku.

Baca Juga: Sempat Naik Pitam dan Giring Opini Publik bahwa Celine Evangelista Jadi Penyebab Batalnya Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Mantan Istri Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Akui KesalahannyaAku cuma mau berteman sama Vicky. Vicky baik gitu.Kita kenal udah lama ya Vick, Vicky baik, kita sering sharing," ungkap yang terekam dalam tayangann Kopi Viral, Selasa (23/2/2021).

I menegaskan tak memiliki hubungan spesial dengan Vicky."Aku cuma pengen jelasin aja, aku sama Vicky emang enggak ada apa-apa.Gimana sih Vick?

Aku juga enggak mau jadi perusak rumah tangga orang, enggak mau," imbuh Celine.Dalam acara tersebut, terdapat juga Kalina hadir di hadapan Celine.

Istri Steffan William itu lantas menjelaskan bahwa Vicky sangat mencintai dirinya."Aku harap Kak Kalina tahu kalau Vicky sangat cinta sama kakak.

Baca Juga: Sang Ayah Tak Mau Menjadi Wali Nikah di Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Sampai Buat Pernikahan Sang Anak Batal, Pihak KUA Angkat BicaraBegitu juga kakak pasti juga sangat cinta sama Vicky.Aku enggak ngerti karena sekarang apa pun yang aku lakukan itu orang ngomongin aku jelek.Aku enggak ngerti sekarang, aku kayak serba salah aja mau ngapa-ngapain.Padahal aku enggak punya niat jahat sama Kak Kalina. Enggak berniat sampai bikin kalian batal nikah," pungkas Celine.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest