Sempat Naik Pitam dan Giring Opini Publik bahwa Celine Evangelista Jadi Penyebab Batalnya Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Mantan Istri Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Akui Kesalahannya

Selasa, 23 Februari 2021 | 21:25
instagram/@kalinaocktaranny

Batalnya pernikahan Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo memunculkan berbagai dugaan publik, salah satunya kehadiran Celine Evangelista

GridHITS.id – Batalnya pernikahan Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyocukup menyita perhatian publik.

Hubungan yang awalnya diduga merupakan sebuah settingan untuk mendongkrak nama Vicky dan Kalina mulai dipercaya publik lantaran keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun, kepercayaan tersebut seketika runtuh saat Kalina tiba-tiba mengunggah sebuah postingan Instagram yang mengatakan bahwa ia dan Vicky batal menikah.

Banyak juga yang menyayangkan batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo lantaran sudah tinggal beberapa hari.

Baca Juga: Sang Ayah Tak Mau Menjadi Wali Nikah di Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Sampai Buat Pernikahan Sang Anak Batal, Pihak KUA Angkat Bicara

Segala persiapan menuju halal pun sudah dilakukan, seperti lamaran sampai pengajian sebelum pernikahan.

Berbagai dugaan publik pun mencuat setelah pernikahan yang harusnya digelar tanggal 21 Februari 2021 dibatalkan.

Salah satunya dugaan tentang adanya orang ketiga di antara Vicky dan Kalina.

Dugaan tersebut muncul lantaran beberapa saat setelah Kalina mengumumkan pembatalan pernikahannya, beredar foto dan video Vicky Prasetyo tengah berduaan bersama istri Stefan William.

Ya, Vicky Prasetyo kepergok sedang makan bersama Celine Evangelista.

Tak tanggung-tanggung, dalam foto dan video yang beredar, terlihat Vicky mengelus kepala Celine Evangelista.

Tak heran jika Kalina Ocktaranny naik pitam melihat foto dan video yang beredar tersebut.

Baca Juga: Sang Ayah Batal Menikah dengan Kalina Ocktaranny, Anak Vicky Prasetyo Kesal Hingga Berani Bongkar Sifat Asli Mantan Istri Deddy Corbuzier di Depan Muka Sang Gladiator Cinta: 'Cerewet!'

Ia langsung menanyakan foto yang beredar dengan mengunggahnya dan menandai akun Celine serta Vicky.

“Sayang, cuma mau tanya, ini maksudnya apa?” tulis Kalina.

Namun, Kalina langsung menghapus unggahannya tersebut setelah dilihat oleh publik.

Sementara itu, Celine Evangelista sama sekali tidak menyangka perbuatannya dengan Vicky Prasetyo akan berdampak sebesar itu.

Ia mengaku tidak ada niat untuk membuat pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo batal.

“Padahal aku enggak ada niat jahat sampai bikin Ka Kalina batal nikah. Aku enggak punya niat kayak gitu,” ungkap Celine.

Celine mengungkapkan bahwa dirinya saat itu hanya makan malam biasa dengan Vicky Prasetyo, ia hanya ingin bersosialisasi dengan siapa pun yang mengajaknya keluar.

“Aku gimana ya, sekarang kan aku cuma pengen kerja, pengen bersosialisasi, siapa pun yang ngajak aku makan aku pasti mau,” terang Celine.

Istri Stefan William juga meminta maaf di hadapan Kalina langsung sembari bercucuran air mata melalui tayangan Kopi Viral, Senin (22/2/21).

Sementara Kalina Ocktaranny sendiri menyesal telah berprasangka buruk terhadap Celine Evangelista.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Mengaku Jarang Mampir ke Rumah Sang Ayah, Calon Istri Vicky Prasetyo Rasakan Sedih Baru Tahu Ayahnya Positif Covid-19: 'Sebegitu Kurang Komunikasinya'

Kalina juga mengklarifikasi isu kehadiran Celine dalam hubungannya dengan Vicky di YouTube Melaney Ricardo (23/2/21).

“Gue salah gue memposting. Karena saat itu gue lagi di dalam tahap di mana gue butuh laki gue untuk merangkul gue, karena ada masalah dalam proses pernikahan gue sama Vicky kan,” terang Kalina.

“Tapi yang gue lihat kok gitu, malah ada video itu. Dan tanpa gue sadari gue merepost itu ‘sayang ini apa ya?’ sebenernya bisa aja gue telepon gue tanya, tapi ini entah kenapa reflex gue seperti itu,” imbuh mantan istri Deddy Corbuzier.

Kalina tidak menyangka refleksnya tersebut menyebabkan publik turut bersangka buruk pada Celine Evangelista.

Oleh karena itu, ia meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

“Gue akui itu gue salah. Gue minta maaf juga sampai akhirnya ada berita yang kayak gimana-gimana.” Terang calon istri Vicky Prasetyo.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya