Follow Us

Kini Tengah Berjuang Keras Melawan Covid-19, Ashanty Sudah Buat Surat Wasiat Agar Anak-ananya Kelak Tak Berebut Soal Harta Warisan: 'Kalau Kita Udah Enggak Ada'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:30
Ashanty terbaring lemah di rumah sakit
Instagran @azriel_hermansyah

Ashanty terbaring lemah di rumah sakit

GridHITS.id - Khawatir bisa meninggal dunia kapan saja, Ashanty mengaku sudah membuat surat wasiat.

Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku sudah membuat surat wasiat meski keduanya masih sehat walafiat.

Hal itu dilakukan agar anak-anaknya kelak tak berebut soal masalah pembagian warisan.

Baca Juga: Terlihat Harmonis dan Akrab, Ashanty Blak-blakan Ungkapkan Fakta Mengejutkan Ternyata Anang Hermansyah Tak Dekat dengan Anak-anaknya: 'Aku Salahin Mas Anang'

Bahkan Ashanty menyebut bersama suaminya Anang Hermansyah sudah mengatur pembagian harta warisan secara adil.Kini, surat wasiat Ashanty itu pun jadi perbincangan lagi.Saat berita ini ditulis, istri Anang Hermansyah sedang perawatan intensif akibat terpapar Covid-19.Sebelumnya, penyanyi Ashanty didiagnosis dokter menderita penyakit autoimun, pada 2019 lalu.Akibat penyakit autoimun yang derita Ashanty, ia sempat terbaring lemah di rumah sakit.

Hingga saat itu, Ashanty mengaku ia menuliskan surat wasiat untuk ke-empat anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy, dan Arsya.Ashanty menceritakan hal tersebut di vlog MrsAyuDewi "Kalo Atta Kerja Bareng Mantan, Aurel???".Mulanya Ashanty mengaku ia telah menyiapkan uang untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Sempat Mengalami Drop, Kondisi Terkini Ashanty Setelah Positif Covid 19 Masih Naik Turun dan Menjalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit, Asisten: ‘Mari Sama-sama Berdoa’Termasuk surat wasiat yang ia buat atas persetujuan suaminya, Anang Hermansyah."Even kalau aku sekarang sama Mas Anang udah menuliskan ini lho, kalau kita dua-duanya udah enggak ada (surat wasiat)," kata Ashanty dikutip TribunJakarta.com dari YouTube MrsAyuDewi, pada Sabtu (15/8/2020).

Tujuan surat Wasiat Ashanty ini agar ahli warisnya tidak bertengkar soal harta. Sehingga memori yang tersisa tentang Arshanty dari anak-anaknya adalah kenangan baik. Bukan harta.Ashanty mengatakan hal tersebut agar Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsyi, dan Arsya tak bertengkar soal pembagian harta."Supaya anaknya enggak berantem empat-empatnya," sambung Ashanty.

Mendengar hal tersebut Aurel Hermansyah langsung melayangkan protes."Tuh kan bunda sempat nulis kayak gitu lho," kata Aurel.Ayu Dewi mendukung keputusan Ashanty untuk menulis surat wasiat.

Baca Juga: Kondisinya Terus Menurun dan Sulit Diprediksi Usai Positif Covid 19, Ashanty Kekeh Tak Mau Dirujuk ke Rumah Sakit, Anang Hermansyah Beberkan AlasannyaPasalnya meskipun tidak berpikir anak-anaknya akan bertengkar, tapi keberadaan surat wasiat itu setidaknya bisa mencegah hal yang tidak diinginkan kelak."Biar gimana, keadaan di luar kita enggak ngerti," ujar Ayu.Ashanty kemudian mengatakan tentang persetujuan Anang Hermansyah saat dia mengucap keinginannya membuat surat wasiat di saat sedang sakit."Aku tulis, Mas Anang juga oke in, enggak apa-apa," ujar Ashanty.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Isi Wasiat Ashanty Sebelum Meninggal Dibuat Sebelum Kena Covid, Istri Anang Dirawat Intensif di RS

Source : Sripoku

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest