Follow Us

Link Nonton Film Forest 2020 Ada di sini, Nikmati Kisah Cinta Antara Dua Orang yang Sama-sama Memiliki Trauma Pada Masa Lalu

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 23 Februari 2021 | 11:20
Nonton film Forest 2020
Instagram/@like_drakor.id

Nonton film Forest 2020

GridHITS.id - Jika Anda ingin nonton film Forest 2020, bisa melalui link streaming yang disertakan pada bagian akhir artikel ini.Nonton film forest 2020 bisa melalui beberapa platform, mengingat drama korea yang satu ini sudah tayang sejak 2020 lalu.Forest sendiri merupakan drama korea terbaru dari Park Hae Jin dan Jo Bo Ah yang disutradai oleh Oh Jong Rok.

Baca Juga: Daripada Bengong, Mending Nonton Film My Secret Romance di Sini untuk Kamu yang Suka Drama Romantis dan Penggemar Sung Hoon!Dulunya, Forest sendiri tayang di KBS setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu Korea Selatan.Drama korea yang skenarionya ditulis oleh Lee Sun Young ini mengangkat kisah seorang Kang San Hyeok yang merupakan anggota 119.Anggota 119 merupakan tim penyelamat khusus, Kang San Hyeok pun digambarkan sebagai sosok yang mapan, tampan, dan pintar.

Meski pun ia sukses di korporat, ia justru memilih untuk meninggalkan itu semua dan memilih bekerja di sebuah pedesaan.Ia pun masih dihantui dengan pengalaman yang membuat dirinya tak bisa mengingat seperti apa masa kecil atau masa lalunya itu.Terlepas dari itu semua, ada seorang Jung Young Jae yang merupakan ahli bedah yang masih muda dan sangat menjanjikan.

Baca Juga: Link Nonton Film Hello Me Ada di Sini! Bagaimana Jadinya Jika Kita Bertemu dengan Versi Muda dari Diri Kita Sendiri?Memiliki pribadi yang ramah dan juga ceria, membuat tak ada yang tahu bahwa ahli bedah yang satu ini juga punya trauma masa kecil.Sampai akhirnya, Jung Young Jae yang tak bisa fokus pada masa depan ini bertemu dengan Kang San Hyeok di sebuah hutan.Mereka pun harus bertahan hidup bersama dan sampai akhirnya mereka bisa menemukan kecocokan hingga bisa berbagi rahasia.

Lalu bagaimana akhir dari kisah yang mereka mulai dari hutan misterius yang jarang sekali penghuni itu?

Apakah sang anggota tim penyelamat dan dokter bedah muda tersebut bisa menyembuhkan masa lalunya.

Baca Juga: Link Aman Nonton Film Sisyphus: The Myth Season 1, Bisa Streaming dan Download Gratis Lihat Aksi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo di Sini

Atau bahkan mereka berdua akhirnya melupakan masa lalunya dan memilih untuk membuat masa depan bersama?

Jika Anda penasaran, segera saksikan drama korea yang satu ini melalui link streaming di bawah ini.

NONTON FILM FOREST 2020

Source : tribunnews, asianwiki

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest