Follow Us

Link Nonton Film Hello Me Ada di Sini! Bagaimana Jadinya Jika Kita Bertemu dengan Versi Muda dari Diri Kita Sendiri?

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 21 Februari 2021 | 18:30
Nonton film Hello Me melalui link ini
YouTube/The Swoon

Nonton film Hello Me melalui link ini

GridHITS.id - Anda bisa nonton film Hello Me yang mulai tayang sejak 17 Februari 2021 kemarin melalui berbagai platform.Drama asal Korea Selatan ini disutradai oleh Lee Hyun-Seok yang tayang di KBS2 pada hari Rabu dan Senin pada puku; 21.30.Hello Me sendiri merupakan drama korea yang tayang berdasarkan novel 'Fantastic Girl' yang ditulis oleh Kim Hye-Jung.

Baca Juga: Link Aman Nonton Film Sisyphus: The Myth Season 1, Bisa Streaming dan Download Gratis Lihat Aksi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo di SiniPembacaan skrip pertama drama yang satu ini berlangsung sejak September 2020 di Gedung KBS Annex di Seoul, Korea Selatan.Karena sudah tayang di beberapa platform, Anda bisa nikmati link nonton film Hello Me yang ada di akhir artikel ini.Sebelum membuka linknya, ada sedikit sinopsis yang akan dibahas dalam artikel ini mengenaik drama korea yang sedang tayang ini.

Tokoh Ban Ha-Ni yang diperankan oleh (Choi Gang-Hee) merupakan seorang wanita lajang yang sudah menginjak usia 37 tahun.Bekerja sebagai orang yang memegang posisi sementara, Ban Ha-Ni pun merasa gugup dan selalu merasa bahwa dirinya akan dipecat.Setelah melewati berbagai waktu sulit, ia pun mempertimbangkan kondisinya dan mulai merasa tak ingin terus melajang.

Baca Juga: Nonton Film Drakor Hello Me! Drama Korea Inspiratif dan Kocak Tentang Pertemuan Seorang Wanita dengan Dirinya Sendiri di Masa Lalu, Ini LinknyaSehingga muncul dalam benaknya untuk mencari sosok pria yang kira-kira bisa dinikahi dan mengubah taraf hidupnya selama ini.Namun suatu hari yang datang padanya justru Ban Ha-Ni yang berusia 17 tahun, diperankan oleh Lee Ree.Ban Ha-Ni yang berusia 17 tahun datang dari masa lalu untuk bertemu dengan Ban Ha-Ni yang berusia 37 tahun di masa sekarang.

Sampai akhirnya Ban Ha-Ni yang berusia 37 tahun pun diingatkan kembali terhadap dirinya pada usia 17 tahun yang cerdas dan optimis.

Akhirnya bersama dengan dirinya yang masih sangat muda Ban Ha Ni pun berusaha untuk menyembuhkan luka masa lalunya soal percintaan.Hal tersebut ia lakukan agar dirinya bisa belajar untuk mencintai lagi dan bisa menerima sosok lelaki datang dalam hidupnya.

Baca Juga: Serunya Lika Liku Asmara 4 Siswa SMA, Link Nonton Film Hot Young Blood dengan Kualitas HD dan Sub IndoSampai akhirnya Ha Ni pun berkenalan dengan Han Yoo Hyun (Kim Young Kwang), seorang pria keturunan konglomerat.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Ha Ni dalam membuka hatinya untuk orang lain? Anda bisa nonton film Hello Me melalui link streaming di bawah ini.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON

Source : asianwiki, Netflix

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest