Follow Us

Karir dan Rumah Tangganya Hancur Akibat Narkoba, Pesugihan Sampai Selingkuh, Sekarang Artis Lawas Ini Banting Stir Jualan Mie Ayam Gerobak untuk Bertahan Hidup

Indah - Selasa, 23 Februari 2021 | 15:00
Gary Iskak sekarang banting stir jualan mie ayam
IG @garyiskak

Gary Iskak sekarang banting stir jualan mie ayam

GridHITS.id – Aktor lawas Gary Iskak sekarang banting stir jualan mie ayam setelah karirnya di dunia hiburan mengalami kehancuran.

Bagi sebagian orang pasti tidak asing dengan aktor lawas Gary Iskak.

Pasalhnya, pada tahun 2000-an, aktor satu ini kerap menghiasi layar televisi sinetron dengan peran-peran antagonis seperti preman.

Gary sudah jarang terlihat di layar televisi sejak tahun 2008 lantaran dirinya tertangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Dulu Nekat Suruh Suaminya Poligami, Begini Nasib Artis Lawas Yeyen Lidya Saat Ini : Saya Kasih untuk Cari Lagi

Rupanya, peran-perannya dalam sinetron tak jauh dari kehidupan nyatanya.

Akibat kasus narkoba tersebut, Gary divonis 6 bulan penjara, sehingga karirnya dalam dunia persinetronan mengalami kemunduran.

Tidak hanya dalam dunia karir, Gary Iskak juga pernah gagal dalam hubungan asmara.

Ia pernah gagal tiga kali dalam menjalankan rumah tangga yang disebut-sebutpenyebabnya ialah perselingkuhan yang dilakukan oleh Gary.

Selain itu, Gary juga pernah mengaku bahwa dirinya sempat berada menduakan Tuhannya dengan melakukan pesugihan.

“Jadi gue sempat kenal sama orang yang bisa (spiritualis) ubah-ubah tanah jadi batu cincin gitu, jadi syirik ya jatuhnya, gue menduakan Allah,” aku Gary Iskak dikutip dari GridFame (22/2/21).

Source : Instagram, GridFame.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest