Follow Us

Sekarang Namanya Gemilang, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Dibully Saat SMA karena Dirinya Diperlakukan Seperti Ini oleh Amy Qanita: 'karena Saya...'

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 21 Februari 2021 | 15:00
Raffi Ahmad dibully saat SMA
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dibully saat SMA

GridHITS.id - Siapa sangka, Raffi Ahmad pernah dibully saat SMA oleh beberapa teman satu sekolahnya.

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan sosok miliader Raffi Ahmad yang tak pernah surut namanya.

Bekerja sejak remaja membuat nama Raffi Ahmad melambung tinggi hingga bisa membangun banyak bisnis.

Baca Juga: Tak Ingin Sendirian dan Singgung Kartu Keluarga yang Sepi, Gading Marten Minta Diajak Nagita Slavina untuk Tinggal Bersama di Rumah Baru, Istri Raffi Ahmad: 'Sekamar Ya?'

Bahkan kini kerajaan bisnisnya pun sudah semakin besar, terutama sejak menikah dengan Nagita Slavina.

Namun semua itu tak dengan mudah ia dapatkan, melainkan melalui beberapa proses yang tak mengenakkan.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad pernah dibully saat SMA hanya karena penampilan dan kota asalnya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Raffi Ahmad Anak Mama Yang Dermawan | MURANGKALIH Ep.11" yang tayang di kanal YouTube Armand Maulana.

Awalnya ia bercerita bahwa dulu dirinya adalah pribadi yang suka berantem layaknya anak lelaki pada umumnya."Bukannya gue nggak berani, dulu gue taekwondo sampai sabuk biru," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Harta Kekayaan Raffi Ahmad Ditaksir Capai 400 Miliar, Nagita Slavina Bongkar Fakta Mengejutkan Tak Pernah Sentuh Uang Sang Suami, Mengapa?

Raffi Ahmad dan Armand Maulana
YouTube/Armand Maulana

Raffi Ahmad dan Armand Maulana

"Pernah dulu berantem SD, gigi orang patah, cuma pas SMP gue lebih senang yang santai-santai," tambahnya.

Lalu ia bercerita masa SMA-nya, di mana ia mendapatkan perundungan atay bully karena jadi anak pindahan."Dapet bully itu waktu SMA, karena kan saya dari Bandung, ke Jakarta," kata Raffi Ahmad.

"Dulu itu Mama Amy nge-fans sama Thomas Djorghi, jadi dia yang daftarin saya jadi cover boy tanpa sepengetahuan aku," kenangnya.Raffi Ahmad pun mengenang bagaimana dirinya menjadi bahan perundungan karena penampilannya.

Baca Juga: Kesibukan Menggunung, Raffi Ahmad Ceritakan Sulitnya Lakukan Hubungan Ranjang dengan Nagita Slavina sampai Pernah Kepergok Rafathar saat Baru Mau Mulai: 'Kasihan Nagita'"Pas aku udah masuk, dikasih cream malam terus sama Mama Amy, putihlah muka aku. Yang putihnya cuma segini doang, leher enggak," ucapnya."Oh, dibully lah," komentar Armand Maulana."Jadi pas gue sampai SMA 'Ini apaan nih dari Bandung nih', jadi gue dibully." tandas Raffi Ahmad.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest