Follow Us

Nagita Slavina Girang Beberkan Hasil USG yang Kata Dokter Sudah 1 Bulan Usia Kehamilannya, Rafathar Justru Ngambek Segera Punya 'Adik' Baru

Indah - Selasa, 16 Februari 2021 | 15:15
Rafathar segera punya adik baru
tangkap layar youtube Rans Entertainment

Rafathar segera punya adik baru

GridHITS.idRafathar segera punya adik baru, Nagita Slavina antusias perlihatkan hasil USG kehamilan pada putra semata wayangnya.

Diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad blak-blakan mengaku bahwa dirinya dan Nagita Slavina ingin memberikan adik baru untuk Rafathar.

Hal itu diungkapkannya dalam YouTube KUY Entertainment dengan konten ngobrol bareng Uus, Andhika Pratama, dan Gading Marten pada (3/2/21).

Kepada teman-temannya itu, Raffi mengungkapkan bahwa baru-baru ini dirinya dan sang istri berpikiran untuk segera memberikan adik baru untuk Rafathar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Blak-blakan Ngaku Lakukan Hal Ini Pada Nagita Slavina, Onadio Leonardo yang Mendengar Pengakuan Itu Hanya Bisa Melongo: 'Najis Lo, Fi!'

Namun, kesibukan Raffi dan Nagita setiap harinya terlanjur membuat mereka lelah, sehingga rencana tersebut agak terkendala.

“Tapi ya pernah juga, kayak kemaren udah mulai-mulai pengen punya anak lagi,” ungkap Raffi Ahmad ketika ditanyai perihal kehidupan privasinya dengan Nagita Slavina.

Baru-baru ini, Nagita Slavina tengah berbahagia karena hasil USG memperlihatkan positif hamil.

Saking bahagianya, istri Raffi Ahmad tersebut sampai mengabarkan kepada seluruh isi rumah.

Para karyawan dan keluarga Nagita pun ikut bahagia karena kabar tersebut.

Melansir dari YouTube Rans Entertainment, pada saat itu Nagita Slavina bersama Rafathar dan pengasuhnya sedang menunggu hasil USG.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest