Follow Us

Bentuk Fisik Paula Verhoeven Dicibir oleh Ibunda Raffi Ahmad, Baim Wong Malah Berikan Respon Tak Terduga Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 21 Februari 2021 | 11:00
Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano
instagram.com/baimwong

Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano

GridHITS.id - Begini respon Paula Verhoeven saat fisiknya dicibir oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Berniat baik datang ke Andara untuk berikan kejutan pada Raffi Ahmad, Paula Verhoeven justru mendapatkan cibiran dari mertua Nagita Slavina, Mama Amy.

Begini reaksi sang suami, Baim Wong.

Paula Verhoeven merasa perkataan Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad tak sesuai dengan usahanya tiga hari lalu.

Baca Juga: Dua Tahun Berumah Tangga, Paula Verhoeven Baru Berani Bongkar Hal Ini

Bak usahanya tak dihargai ibunda Raffi Ahmad, Paula Verhoeven pun ngadu pada suaminya, Baim Wong.Melihat kekesalan Paula Verhoeven, Baim Wong mencoba untuk menenangkan.Diakui Baim, Paula layaknya sama seperti wanita lain yang tak bisa diperlakukan seperti itu.Hal ini terungkap saat Paula dan Baim berniat memberikan kado ulang tahun untuk Raffi dan Nagita.

Di sela waktu, Baim Wong mengajak Paula Verhoeven menikmati hidangan yang disediakan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.Belum sampai ke meja makan, Paula Verhoeven sudah ngedumel.

"Dibilang hamil, ya udah amin aja," kata Paula Verhoeven dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Baim Paula.

Sontak Baim Wong menanyakan siapa yang mengatakan Paula Verhoeven tengah hamil."Siapa yang bilang kamu hamil ?" tanya Baim Wong.Paula Verhoeven bukan menyoal hamil atau tidaknya.

Baca Juga: Mendadak Istri Baim Wong Khawatir karena Tahu Kondisi Kiano Seperti Ini hingga Konsultasi pada Dokter, 'Lemes Banget'Ia tak enak ketika bentuk perutnya dinilai seperti orang hamil.Padahal Paula Verhoeven mengaku sudah diet selama tiga hari ini."Tadi masa aku dibilang hamil, padahal aku udah diet 3 hari sampe lemes lho,udahlah aku makan aja lah," kata Paula Verhoeven."Sama siapa dibilang hamil ?" tanya Baim Wong."Sama Mama Amy," kata Paula Verhoeven.

Amy Qanita komentar ini, Paula Verhoeven tersinggung
Kolase TribunJambi

Amy Qanita komentar ini, Paula Verhoeven tersinggung

Baim Wong seakan mengerti perasaan Paula Verhoeven saat itu."Kalau cewek ngerasa gitu gimana?" ledek Baim Wong."Biasa aja," timpal Paula Verhoeven.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Senang Bakal Punya Anak Lagi, Paula Verhoeven Mendadak Cerita Soal Kehamilannya yang Baru 1,5 Bulan, Keguguran?Paula Verhoeven pun akhirnya menyantap hidangan yang sudah disediakan di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina."Biar sekalian dibilang hamil lagi," kata Paula Verhoeven.Bukan Baim Wong namanya bila tak bercanda.Ia pun kembali meledek Paula yang masih kesal."Kalau cewek tuh itu yah, ngerasa, kasihan banget sih kamu, hamil hamil hamil," kata Baim Wong."Dibilang hamil, capek-capek diet, seneng banget sama mama Amy aku tuh ," kata Baim Wong.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul KOMENTAR Ibunda Raffi Ahmad Buat Paula Verhoeven Tersinggung, Baim Wong: Cewek tuh Gak Bisa Digituin

Source : Tribunstyle.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest