Dua Tahun Berumah Tangga, Paula Verhoeven Baru Berani Bongkar Hal Ini

Selasa, 24 November 2020 | 12:39
instagram.com/baimwong

Paula Verhoeven dan keluarga kecilnya

Dua Tahun Berumah Tangga, Paula Verhoeven Baru Berani Bongkar Hal Ini

GridHITS.id- Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memang bisa dibilang jaug dari kabar miring. Keduanya justru tengah sibuk menjalani dunia Youtube dan berbagai bisnisnya. Baim pun menjadi salah satu Youtuber ternama di Indonesia.

Baca Juga: Bikin Paula Verhoeven Ketakutan Dikira Kiano Lihat Hantu, Ternyata Anaknya Malah Nangis karena Minta Benda Ini, 'Setannya Serem Nggak?'

Baca Juga: Padahal Baru Saja Senang Bakal Punya Anak Lagi, Paula Verhoeven Mendadak Cerita Soal Kehamilannya yang Baru 1,5 Bulan, Keguguran? Penghasilan Baim tiap bulannya dari Youtube pun sudah tidak bisa diragukan lagi. Keluarga Baim pun tak henti-hentinya menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang begitu menganggumi keluarga Baim terutama pada Kiano Tiger Wong.

Baim dan Paula pun tetap terlihat bahagia dan romantis hingga saat ini. Bahkan Paula kini tengah dikabarkan hamil kembali. Selain itu, Paula dan Baim baru saja merayakan dua tahun pernikahannya. Paula pun menbongkar kondisi rumah tangganya selama dua tahun.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Baik, Baim Wong Tiba-tiba Tertangkap Kamera Memarahi Anak Angkatnya di Depan Banyak Orang, Ada Apa?

Baca Juga: Digugatan Rp 100 Miliar oleh QQ Production, Baim Wong Dinyatakan Bebas dari Gugatan Ganti Rugi Ia mengaku, banyak sekali tantangan yang sudah dilewati. "Dua tahun pernikahan rasanya udah melewati banyak sekali tantangan," kata istri Baim dalam akun Instagramnya @paulaverhoeven.

Paula pun menyadari, ke depannya pasti akan selalu ada pembelajaran.

Ia dan Baim pun harus sama-sama saling menyesuaikan dan mengerti. "Sepertinya akan selalu ada pembelajaran, penyesuaian, dan saling pengertian dalam sebuah pernikahan," tambah Paula.

Baca Juga: Sukses Jadi YouTuber Tajir, Baim Wong Ucap Kalimat Menohok Ini Saat Temui Ibu-ibu yang Nekat Datang ke Rumahnya untuk Minta Tolong

Baca Juga: Tak Suka dengan Kelakuan Sang Menantu yang Masih Dekat dengan Mantan, Ibu Paula Verhoeven Murka Sampai Bercucuran Air Mata: Mami Gak Mau Anakku Disia-siakan! Paula pun menganggap, foto-foto pernikahannya tersebut menjadi senjata untuk memperkuat cinta dirinya dengan Baim Wong. "Foto-foto ini yang bisa selalu memperkuat cinta kita, semoga Allah selalu membimbing kita berdua Aamiin," tutup Paula.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya