Follow Us

Link Nonton Film The Secret 2006 Tinggal Klik Saja, Nikmati Berbagai Ajaran dari Ilmuwan-ilmuwan di Masa Lampau Melalui Dokumenter Sejarah Ini

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 16 Februari 2021 | 14:00
Nonton film The Secret 2006 melalui link ini
Instagram/@thesecret365

Nonton film The Secret 2006 melalui link ini

GridHITS.id - Nonton film The Secret atau rahasia bisa Anda lakukan di website resmi yang satu ini tanpa buka situs ilegal.Link nonton film The Secret 2006 bisa dengan mudah Anda dapatkan jika menyimak artikel ini sampai akhir, tentu saja link yang legal.Mulai sekarang ada baiknya kita mulai menonton melalui situs resmi demi mendukung pemerintah untuk membasmi situs ilegal.

Baca Juga: Coba Link Nonton Film Always Be Maybe yang Satu Ini, Dijamin Subtitle Jelas dan Gambar Full Kualitas HDThe Secret sendiri merupakan sebuah film dokumenter yang dirilis pada tahun 2006, diproduksi oleh Prime Time Production.Film dokumenter terkenal yang satu ini terdiri dari seri-seri wawancara dan dramatisasi mengenai 'Hukum Tarik-menarik'.Selain film, The Secret sendiri dipromosikan melalui internet dan juga buku yang dirilis dengan judul yang sama.

The Secret disutradai oleh Drew Heriot, diproduseri oleh Rhonda Byrne dan Paul Harrington, lalu dibintangi oleh aktor-aktor terkenal.Film dokumenter yang satu ini menjelaskan tentang ilmu penguasaan diri dan hukum tarik-menarik emosi dalam kehidupan sehari-hari.Hukum ini adalah rahasia sesungguhnya yang sudah disusun dengan rapi, di mana mereka mendokumentasikan pengalaman-pengalaman nyata dan wawancara dengan tim spesialis.

Baca Juga: Bisa Diakses Kapan Saja Melalui Handphone, Berikut Ini Situs Untuk Nonton Film Tiger, Blood In The MouthTim spesialis terdiri dari spesialis transformasi diri, pembawa pesan spiritual, ahli feng sui, serta pencipta uang yang ahli.Seperti yang digambarkan dalam film, prinsip hukum ini membuat perasaan dan pikiran seseorang menjadi nyata dalam kehidupan.Di mana semesta juga bekerja antara manusia dalam hubungan fisik, emosi, dan pekerjaan sehari-hari, terutama untuk orang yang punya kekuasaan kuat pada emosinya.

Film ini mendokumentasikan para ahli dan profesional dalam bidang psikologi, fisika kuantum, metafisika, teologi, filosofi, keuangan, kedokteran, hingga feng sui.Selain itu sang produser juga memasukkan kata-kata kutipan dari beberapa tokoh terkenal dalam sejarah yang diklaim sebagai legenda.

Baca Juga: Daripada Makin Bosen, Ini Link Nonton To All the Boys: P.S. I Still love you (2020) untuk Kamu yang Suka Film Drama Romantis, Diperankan oleh Lana Condor dan Noah CantineoSeperti Aristotle, Buddha, Marthin Luther King, Thomas Edison, Albert Einsten, Joseph Campbell, Alexander Graham Bell, Ludwig van Beethoven, dan lainnya.Penasaran seperti apa film ini dikemas sebegitu estetiknya? Anda bisa nonton film The Secret 2006 melalui tautan di bawah ini.

Nonton film The Secret

Source : Netflix

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest