Follow Us

Bak Tersambar Gledek di Siang Hari, Sosok ini Ungkap Nissa Sabyan Sudah Empat Kali Kepergok Berselingkuh oleh Istri Ayus Sabyan Hingga Diadukan ke Mertua dan Sodorkan Bukti Tak Terduga

Saeful Imam - Kamis, 18 Februari 2021 | 22:51
Nissa Sabyan jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya
Instagram | @ririe_fairus @nissa_sabyan

Nissa Sabyan jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya

GridHITS.id - Kabar tak sedap yang menimpa vokalis cantik Nissa Sabyan kini jadi sorotan.

Usai kabar Nissa Sabyan selingkuh gencar diberitakan, sang penyanyi religi yang lulusan SMK ini pun jadi bahan perbincangan.

Saat ini, lead vokal Sabyan Gambus ini sedang mendapatkan ujian besar karena dikabarkan menjadi pihak ketiga dalam hancurnya rumah tangga orang.

Tak usah heran, isu Perselingkuhan Nissa Sabya dan Ayus Sabyan ini pun menyebar, bahkan beberapa akun gosip ikut memberitakannya.

Dalam informasi yang beredar saat ini, sang vokalis itu berselingkuh dengan keyboardisnya sendiri, yaitu Ayus Gambus.

Baca Juga: Terbongkar Satu Persatu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Terkuak Keyboardis Sabyan Gambus Itu Telah Kabur dari Rumah Sejak Januari 2021

Akibatnya, kabar ini terus bergulir dan memanas karena selama ini grup Band gambus Sabyan nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Begitu juga dengan beberapa personelnya yang adem ayem tak pernah diberitakan.

Banyak pihak mencari beberapa informasi terkait personel grup band ini, termasuk biodata dan profil lengkap Nissa Sabyan.

Isu miring soal tudingan pelakor itu sontak membuat heboh laman media sosial Nissa Sabyan.

Baca Juga: Heboh, Nissa Sabyan Dikabarkan Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Keyboardist Grup Gambusnya, Sang istri Disebut-sebut Sengaja Tutupi Perselingkuhan Sang Suami Selama Bertahun-tahun

Kolom komentar di unggahan terbaru Nissa Sabyan pun ramai dibubuhi komentar netizen.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest