Follow Us

Tes Urine Negatif, Jennifer Jill Mengakui Semua Sabu-sabu Itu Memang Benar Miliknya Hingga Ditetapkan Sebagai Tersangka

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 18 Februari 2021 | 23:23
Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Instagram @ajunperwira

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

GridHITS.id -Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill akhirnya mengaku memiliki sabu-sabu.

Meski tes urinenya negatif, ia sudah mengkalim bahwa semua barang haram itu benar miliknya.Informasi tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona.

Baca Juga: Seakan Sudah Ada Firasat, Denny Darko Ternyata Pernah Beri Peringatan Soal Artis Ketangkap Narkoba Sebelum Jennifer Jill Digelandang Polisi

Menurutnya, Jennifer Jill, pengusaha sekaligus istri dari pesinetron Ajun Perwira, mengakui memiliki narkotika.

"Iya, dia mengakui (memiliki narkotika)," kata Ronaldo saat ditemui wartawan Kompas TV, Kamis (18/2/2021).Ronald menyebutkan bahwa Jennifer Jill menyimpan barang bukti berupa sabu-sabu.

Meski demikian, ia dinyatakan negatif narkoba.

"Urinenya negatif (mengandung narkotika). Kami akan membawa saudari JJ (Jennifer) ke puslabfor untuk diambil spesimen rambut untuk pemeriksaan terakhir," ujarnya.Jelas-jelas negatif, Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada Rabu (17/2/2021)."Satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka (penyalahgunaan narkotika), yaitu saudari JJ," kata Ronaldo saat ditemui wartawan, Rabu.

Baca Juga: Tak Sendirian, Jennifer Jill Ditangkap Polisi Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba Bersama Dua Orang Temannya

"Jenisnya narkotika golongan 1. Hari ini kami juga mengirimkan ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya," tambah Ronaldo.

Di samping itu, suami Jennifer, yakni Ajun Perwira, serta anak Jennifer bernama Philo masih berstatus saksi."Sementara untuk suaminya masih kami periksa sebagai saksi," ucap Ronaldo.

Ronaldo menjelaskan bahwa JJ beserta suami dan anaknya telah diperiksa secara intensif sejak Selasa (16/2/2021) malam.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill diringkus petugas di rumah mewahnya di kawasan Ancol, Jakarta.

Baca Juga: Jennifer Jill Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Begini Kabar Ajun Perwira dan Anaknya yang Turut DitangkapPenangkapan itu terjadi pada Selasa pukul 16.00 WIB.

Sedangkan suami dan anaknya ditangkap di kawasan Senopati.Ajun Perwira dan sang anak ikut diamankan sebagai saksi guna memperoleh informasi lebih detil lagi.

Source : Kompas TV

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest