Follow Us

Bak Cinta Mati, Begini Respons Ajun Perwira Saat Jennifer Jill Mau Selingkuh dan Cari Laki-laki Lain Lantaran Bosan: Iya, Ada Jenuhnya

Safira Dita - Selasa, 16 Februari 2021 | 19:16
Respons Ajun Perwira Saat Jennifer Jill Mau Selingkuh dan Cari Laki-laki Lain Lantaran Bosan
Tribunnews

Respons Ajun Perwira Saat Jennifer Jill Mau Selingkuh dan Cari Laki-laki Lain Lantaran Bosan

GridHITS.id - Begini respons Ajun Perwira saat Jennifer Jill mau selingkuh dan cari laki-laki lain lantaran bosan.

Rumah tangga yang terjalin antara Jennifer Jill dan juga Ajun Perwira kerap jadi sorotan lantaran terpaut perbedaan usia yang cukup jauh.

Baca Juga: Pisah Rumah hingga Celine Evangelista Pilih Tidur di Apartemen, Keberadaan Stefan William Terungkap Lewat Ajun Perwira: Dapet Salam

Pasalnya, sosok Ajun Perwira yang masih muda, dan Jennifer Jill seorang single mother kaya raya membuat rumah tangga keduanya jadi sorotan.

Sehingga tak heran setelah pernikahan mereka, banyak netizen yang langsung meremehkan Ajun Perwira.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Ipel hidup harmonis meski perbedaan usianya cukup besar. Jennifer Jill diketahui berumur 17 tahun lebih tua dari Ajun Perwira.

Ajun Perwira saat ini berusia 33 tahun, sementara Jennifer Jill sudah berusia 50 tahun. Namun Ajun membuktikan rasa sayangnya kepada Jennifer, meskipun istrinya tersebut berniat untuk selingkuh.

Pasangan yang menikah pada 23 April 2019 lalu itu selalu menuai perhatian karena perbedaan keduanya yang sangat mencolok.

Ajun bahkan disebut-sebut hanya memanfaatkan kekayaan Jennifer yang merupakan pengusaha tajir.

Pasalnya, Jennifer terang-terangan menyebut total harta kekayaannya bahkan tak akan habis 10 turunan sekalipun.

Baca Juga: Beri Kepercayaan Penuh Istri, Ajun Perwira Tak Terpikir Jennifer Jill Tega Berselingkuh hingga Membuatnya Sebut Hukum Karma: Ada Takdirnya

Namun ia juga tegas mengatakan bahwa Ajun tak akan diberi harta warisan karena itu adalah hak anak-anaknya. Meski begitu, Ajun rupanya tetap cinta mati pada ibu tiga anak itu sampai takut kehilangan Jennifer.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular