Follow Us

Adik Ririe Fairus Ungkap Selama Ini Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Saling Mencintai, Tetap Ngotot Ogah Pisah Meski Sudah Dilabrak Istri Sah

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 19 Februari 2021 | 08:00
Disebut Terjerat Cinta Terlarang, Unggahan Nissa Sabyan Usai Dicap Pelakor Langsung Jadi Sorotan
Instagram Nissa Sabyan

Disebut Terjerat Cinta Terlarang, Unggahan Nissa Sabyan Usai Dicap Pelakor Langsung Jadi Sorotan

GridHITS.id - Kebenaran soal isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini semakin jelas.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan antara penyanyi Nissa Sabyan dan rekan satu grup musiknya, Ayub Sabyan.

Ya, Ayub merupakan keyboardist dalam grup musik gambus Sabyan.

Baca Juga: Personil Grupnya Terlibat Skandal Perselingkuhan, Pihak Manajeman Sabyan Gambus Buka Suara Soal Isu Hubungan Gelap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Adik kandung Ayus Sabyan benarkan perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan.

Fadhila menyebut Ayus dan Nissa Sabyan telah mengaku saling cinta.Kabar perselingkuhan antara keyboardist band Sabyan, Ayus dengan Nissa Sabyan kian memanas.

Diketahui, kabar ini bermula dari gugatan cerai yang telah dilayangkan oleh istri Ayus Sabyan, Ririe Fairuz.Ririe menggugat cerai Ayus lantaran sudah tak tahan dengan perselingkuhan sang suami dengan Nissa Sabyan.

Sejak itu, nama Nissa Sabyan terus dikait-kaitkan atas keretakan rumah tangga sang keyboardist band Sabyan itu.Baru-baru ini, beredar fakta baru tentang rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus.Dilansir dari Grid.id, adik kandung Ayus yang bernama Fadhila Nova membenarkan bahwa Nissa Sabyan adalah orang ketiga dalam rumah tangga kakaknya dengan Ririe Fairuz.

Baca Juga: Terbongkar Satu Persatu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Terkuak Keyboardis Sabyan Gambus Itu Telah Kabur dari Rumah Sejak Januari 2021Tak sampai di situ, Fadhila juga menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayu telah berlangsung sejak lama.Adik Ayus mengaku bahwa ucapannya adalah benar dan tanpa direkayasa sama sekali.

Menurutnya, bila kabar tersebut tak benar, baik Ayus dan Nissa Sabyan telah mengklarifikasinya.Namun, Ayus dan Nissa justru tak memberikan penyangkalan.

"Betul, ini kalau ini hanya di belakang, pastinya dari abang saya (Ayus) dan Nissa akan menyangkal." ungkap Fadhila Nova dikutip TribunStyle.com, dari Grid.id, Kamis (18/2/2021).

Bukannya memberikan penyangkalan, Ayus dan Nissa justru mengakui bahwa keduanya telah saling mencintai."Tapi mereka berdua mengaku saling mencintai," tukasnya.Sebelumnya, adik Ririe Fairus, Tia juga buka suara terkait kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

Baca Juga: NIssa Sabyan Menghilang Bak Ditelan Bumi, Adik Ririe Fairus Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Isu Perselingkuhan Sang Vokalis dan Ayus Sabyan: 'Netizen Sudah Pandai'"Teman-teman media dan netizen udah pandai menilainya lah tentang berita di luar sana," ujar Tia dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (18/02/2021).Tia menyebut kakaknya sudah dua tahun memendam permasalahan tersebut sendiri."Iyaa (sudah dua tahun), karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapapun.Kakak saya cukup sabar.Ada pertimbangan soal anak, tidak bercerita pada orangtua.Kita juga semua kaget," tuturnya.

Source : TribunStyle.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest