Follow Us

Sang Adik Ingkar Janji dan Kembali Buat Kecewa Sang Ayah gara-gara Pakai Narkoba Lagi, Fikri Irama Beri Ancaman Keras Pada Ridho Rhoma

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 14 Februari 2021 | 09:00
Rhoma Irama bersama kedua anaknya, Fikri Irama (kanan) dan Ridho Irama (kiri)
Tribunnews

Rhoma Irama bersama kedua anaknya, Fikri Irama (kanan) dan Ridho Irama (kiri)

GridHITS.id -Begini respon kakak Ridho Rhoma, Fikri Irama setelah sang adik tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang kedua kalinya.

Baru-baru ini publik dihebohkan oleh berita Putra Rhoma Irama, Ridho Rhoma kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba narkoba.Ridho Rhoma diciduk di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Kembali Ditangkap, Ridho Rhoma Menangis Luar Biasa Saat Telepon Raja Dangdut Kabarkan Kondisinya, Imbas Rhoma Irama Tak Mau Tanggung Jawab?

Bak sudah jengah dengan kelakuan sang anak, Rhoma Irama pun mengaku angkat tangan.

Ia sudah tak lagi mau ikut campur atasa masalah yang menimpa sang anak lantaran tak hanya sekali terjadi.

Tak hanya itu, sang kakak Fikri Irama, sampai memberikan ancaman pada Ridho Rhoma."Pesan saya, cukup ini yang terakhir kali, yang kedua kali dan tidak ada yang ketiga kali," ujar Fikri Irama.

Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan YouTube Cumi-cumi Jumat (13/2/2021).Ia geram lantaran kasus ini tentu saja membuat sang ayah syok berat.

Meski demikian mau tak mau ia dan keluarganya harus menghadapi situasi yang sedang terjadi.

Baca Juga: Bak Sudah Kepalang Jengah Pada Kelakuan Sang Anak, Rhoma Irama Kini Bodo Amat terhadap Ridho Rhoma yang Kembali Terangkap Atas Kasus Penyahgunaan Narkoba: 'Urus Sendiri'

"Menghadapi ini ayah syok sudah pasti, tapi gimana pun tetap harus kita hadapi," "Semua keluarga tetap memberikan semangat meski sudah kedua kali," ujar Fikri Irama.

Pasalnya seburuk apa pun kelakuan Ridho Rhoma, ia tetap menganggap Ridho sebagai adiknya."Biar bagaimana pun seburuk buruknya adik ya tetep adik," imbuh Fikri Irama.Ia menegaskan bahwa keluarganya masih mendukung penuh supaya sang adik bisa melalui segala masalah dengan baik.

"Tetap harus dari diri sendiri dulu, harus bisa melawan yang namanya narkoba," tegas Fikri Irama.Ia juga berharap sang adik untuk tidak putus asa, 'Jangan patah arang lah intinya gitu," pungkas Fikri Irama.

Baca Juga: Terbongkar Fakta Mengejutkan Ridho Rhoma Terkait Narkoba, 2 Bulan Masa Tahanan Dipotong Hingga Meminta DinikahkanRidho Roma diketahui bukan hanya sekali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Putra raja dangdut itu terbukti mengantongi tiga butir ekstasi di kantong celananya saat penangkapan.Pada 2017 silam ia juga pernah tersandung dengan kasus yang sama.Padahal dalam waktu dekat ini seharusnya ia menikah dengan seorang gadis asal Turki.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest