Kembali Ditangkap, Ridho Rhoma Menangis Luar Biasa Saat Telepon Raja Dangdut Kabarkan Kondisinya, Imbas Rhoma Irama Tak Mau Tanggung Jawab?

Selasa, 09 Februari 2021 | 11:30
instagram @Rhoma_official @ridho_rhoma

Ridho Rhoma Menangis Luar Biasa, Imbas Rhoma Irama Tak Mau Tanggung Jawab?

GridHITS.id -Ridho Rhoma menangis luar biasa saat telepon sang ayah, imbas Rhoma Irama tak mau tanggung jawab?

Seperti diketahui bersama jika anak raja dangdut Rhoma Irama, Rhido Rhoma ditangkap lagi karena kasus narkoba dan beberkan kondisi terkini.

Tentu saja kabar tersebut membuat publik terkejut lantaran Ridho Rhoma sebelumnya pernah tertangkap atas kasus yang sama.

Baca Juga: Kondisi Terkini Ridho Rhoma yang Ditangkap Lagi karena Kasus Narkoba, Anak Raja Dangdut Rhoma Irama Ingin Cepat-cepat Menikah

Diberitakan jika pada 2017 lalu, Ridho Rhomasempat ditangkap tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat.

Terbaru, pihak kepolisian membenarkan jika anak raja dangdut Rhoma Irama itu ditangkap atas kasus narkoba.

Tentu saja kabar ini turut mengejutkan bagi sang ayah hingga Rhoma Irama angkat bicara atas kasus yang menimpa anaknya tersebut.

Dalam pernyatannya Rhoma Irama sempat mengungkapkan jika Ridho Rhoma menangis luar biasa saat meneleponnya.

Hal tersebut terungkap dalam video YouTube Cumi Cumi yang tayang pada Senin, (08/02/2021) kemarin.

Sang raja dangdut pun menyebut jika ia sempat tak percaya mendengar kabar Ridho Rhoma ditangkap lagi karena narkoba.

instagram / @Ridho_rhoma

Ridho Rhoma Menangis Luar Biasa, Imbas Rhoma Irama Tak Mau Tanggung Jawab?

Baca Juga: Tak Kapok Tertangkap Lagi, Begini Ucapan Ridho Rhoma Saat Baru Bebas dari Kasus Narkoba di Awal Tahun 2020 yang Jadi Perhatian, 'Bagian Terpahit dalam Hidup Saya!'

"Pertama saya dengar kabar, 'Bang Haji, Ridho ketangkep lagi' saya nggak percaya pakai banget,"ucap Rhoma Irama yang dikutip GridHITS dari YouTubeCumi Cumi pada Selasa, (09/02/2021).

"Nggak mungkinlah, orang kita lagi banyak program, Ridho sudah betul-betul kembali ke jalan Allah lagi, saya nggak percaya, ragu, jangan-jangan salah nama,"lanjutnya.

Hingga Rhoma Irama menceritakan momen Ridho Rhoma menangis luar biasa saat telepon raja dangdut tersebut.

Apakah hal tersebut lantaran Rhoma Irama tak mau tanggung jawab?

Diceritakan jika raja dangdut itu telah berkomunikasi dengan Ridho Rhoma melalui telepon dan menangis untuk meminta maaf kepada dirinya.

"Kemarin malam Ridho nelpon saya nangis-nangis luar biasa pokoknya, dia minta maaf bahwa ternyata 'Ridho belum bisa megang amanah bapak,"ceritaRhoma Irama.

"Saya terus terang syok sekali, kok kenapa itu bisa terjadi lagi,"lanjut Rhoma Irama.

Sebelumnya, Rhoma Irama sempat membuat komitmen dengan sang putra bahwa ia akan angkat tangan jika hal yang sama terjadi lagi.

Terkait kondisi Ridho Rhoma yang kembali terjerat narkoba, apakah hal ini menunjukkan Rhoma Irama tak mau tanggung jawab?

"Saya sudah komitmen sama Ridho, ketika dia selesai dari kuliah semester I dulu itu (red-penjara), saya wanti-wanti sama dia, next kalau terjadi seperti ini lagi, papa nggak ikut campur, papa angkat tangan, silahkan atasi sendiri," ungkap Raja Dangdut itu.

Namun,sebagai orang tua, Rhoma Irama mengaku tak bisa serta merta tutup mata begitu saja dan tidak mau bertanggungjawab.

Lebih lanjut, Rhoma Irama mengaku jika dirinya sudah memaafkan Ridho Rhoma dan mendoakan yang terbaik untuk sang anak.

"Jadi kemarin juga bilang begitu juga, kamu silahkan jalani sendiri papa cuma bantu doa saja. Papa maafkan kamu dan hadapi itu mudah-mudahan kamu lulus di semester kedua ini," kata Rhoma.

Baca Juga: Parah Banget! Lakukan Hal Ini di Atas Panggung, Raja Dangdut Rhoma Irama Sampai Dilempar Sandal Oleh Penontonnya Hingga Diteriaki

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya