Follow Us

Pernikahannya Saja Belum Digelar, Atta Halilintar Justru Dituding Sudah Siapkan Ini untuk Malam Pertamanya dengan Aurel Hermansyah

Shinta Dwi Ayu - Selasa, 09 Februari 2021 | 10:17
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Instagram

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

GridHITS.id- Kabar pernikahan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah terdengar lama. Keseriusan hubungan Atta dan Aurel pun semakin terlihat. Bahkan keduanya sudah menyiapkan rumah masa depannya.

Baca Juga: Usai Gembar-gembor Rencana Pernikahan, Aurel dan Atta Batal Nikah Karena Hal ini, Aurel: Kalau Kita Paksain Nggak Bagus Atta pun sudah mengajak Aurel memilih furnitur-furnitur untuk rumah yang akan mereka tempati nanti usai resmi menikah. Aurel pun sangat antusias memilih furnitur untik rumahnya dengan Atta tersebut. Pernikahan Atta dan Aurel pun nampaknya sudah mulai dipersiapkan.

Sang Youtuber pun sudah mati-matian bekerja keras demi mengumpulkan pundi-pundi untuk menghalalkan Aurel.

Selain pundi-pundi, Atta ternyata dituding sudah mempersiapkan fisiknya untuk malam pertama. Padahal Atta sendiri hanya sekedar membagikan video sedang berolahraga di akun Instagramnya.

Potret Atta sedang berolahraga.
Instagram

Potret Atta sedang berolahraga.

Atta pun ingin menyengati dirinya untuk tidak malas berolahraga.

Baca Juga: Pernah Hampir Putus, Atta Halilintar Mendadak Lakukan Hal Ini Demi Aurel Hermansyah Sampai Singgung Soal Rasa Curiga "Malas hanya untuk orang lemah, canda lemah," tulis sang Youtuber dalam caption di akun Instagramnya @attahalilintar. Akan tetapi aksi olahraga Atta tersebut lun justru dituding sebagai persiapan malam pertama oleh warganet.

Menurut warganet persiapan fisik tersebut dilakukan Atta untuk malam pertama usai resmi menikah dengan Aurel.

"Persiapan buat malam pertama kayanya, canda malam pertama. Semangat bang Atta, next olahraganya bareng Mpok Nur," tulis seorang warganet dalam kolom komentar.

Atta pun merespons komentar warganet tersebut. "Iya nanti bareng," balas Atta.

Baca Juga: Baru Juga Balikan, Atta Halilintar Sudah Terlibat Cek-cok Sampai Buat Aurel Hermansyah Kesal dan Pergi Meninggalkan Dirinya, 'Terserah' Akan tetapi komentar Atta justru membuat warganet lain juga memberikan respons. "Olahraganya malam ya bang jangan lupa pemanasan," kata warganet lain. "Persiapan honeymoon biar strong, canda honeymoon," tutup warganet lain.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest