Follow Us

Bak Benar Sedang Dirundung Kesedihan karena Orang Ketiga, Celine Evangelista Mendadak Singgung Soal Mantan Pacar Suami pada Maya Septha

Ela Aprilia Putriningtyas - Sabtu, 13 Februari 2021 | 10:00
Celine Evangelista dan Stefan William
Instagram/@stefanwilliam

Celine Evangelista dan Stefan William

GridHITS.id - Baru-baru ini kabar kisruh rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah menjadi sorotan.

Pernikahan yang semula tampak selalu harmonis itu justru tengah dirundung kesedihan mendalam.

Sampai-sampai Celine Evangelista dikabarkan angkat kaki dari kediamannya dan memilih tinggal di apartemen.

Baca Juga: Terawang Perasaan Natasha Wilona, Ahli Tarot Beri Kabar Gembira Ini untuk Celine Evangelista Supaya Tak Cemburu Buta ke Stefan William

Sejak kabar buruk ini mencuat, banyak yang dibuat kaget dan menyayangkan konflik yang belum diketahui pasti alasannya itu.

Dikutip dari Nova, Celine secara blak-blakan mengatakan kalau rumah tangganya memang sedang ada masalah akhir-akhir ini.

Bahkan, di tengah permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista memilih untuk meninggalkan rumah dan sang suami.

Berada dalam kondisi rumah tangga yang tak baik, Celine Evangelista pun curhat pada Maya Septha yang dikenal kerap memberikan petuah terkait hubungan.

Dikutip Grid.ID, Celine pun meminta pendapat Maya Septha terkait suami yang masih menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya.

"Apabila suami berhubungan dengan mantan, menurut kamu gimana?" tanya Celine Evangelista kepada Maya Septha seperti dikutip Grid.ID dari acara Kopi Viral, Jumat (12/2/2021).

Maya Septha pun menjawab bahwa kurang pantas apabila suami masih berhubungan dengan mantan kekasihnya.

Source : GridHot.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest