Follow Us

Berderai Air Mata Saat Bicara Soal Kemungkinan Kembali ke Rumah, Celine Evangelista Tegaskan 1 Hal Ini: 'Gue Akan Ambil Anak-anak Gue!'

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 10 Februari 2021 | 18:35
Celine Evangelista.
Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista.

GridHITS.id - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang dikabarkan sedang retak.

Pasalnya, pasangan yang jarang diterpa isu miring ini ternyata sudah pisah rumah selama satu bulan.

Celine Evangelista mengaku bahwa dirinyalah yang pergi dari rumah meninggalkan suami dan anak-anaknya.

Baca Juga: Sungguh Terlalu, Celine Evangelista Kepergok Gombali Pria Lain Bahkan Berani Memujinya Sebagai Tipe Idamannya: Badannya Bagus

Namun hal tersebut ia lakukan bukan tanpa alasan, melainkan ia memang butuh waktu untuk berpikir.

Kini Celine Evangelista pun mengaku bahwa apa pun yang terjadi ia akan tetap mengambil semua anak-anaknya.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu pada vlog terbaru dari Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "EXCLUSIVE! ALASAN CELINE KELUAR DARI RUMAH.." yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Awalnya Celine Evangelista bercerita bagaimana komentar anaknya yang paling besar perihal dirinya keluar dari rumah."(Anak) yang gede, dia meluk gue terus dia kayak 'Mami kenapa sih kamu enggak pulang? Kenapa kamu di sini?' gitu," ujar Celine Evangelista.

Baca Juga: Celine Evangelista Cuma Bisa Nangis Lihat Perlakuan Stefan William ke Wanita Lain di Depan Orang Banyak Saat Rumah Tangganya di Ujung Tanduk 'Persahabatan Mereka Belum Kelar'Melaney Ricardo pun cukup kaget mendengar Celine Evangelista yang meninggalkan rumah."Jadi kamu pergi dari rumah? Kamu meninggalkan rumah?" tanya Melaney Ricardo."Ih, salah ya gue ngomong. Salah enggak sih gue? Enggak kan?" tanya Celine yang masih menangis.

Melaney Ricardo pun mengatakan bahwa tak ada yang salah dari yang dilakukan Celine.

"Menurut gue enggak bisa dibilang salah atau enggak. Karena setiap orang berbeda-beda dan setiap rumah tangga berbeda-beda.Kadang kalau elo berada di satu rumah ribut terus dan anak-anak jadi ngeliat, jadi terdampak psikisnya, kita butuh waktu.Mungkin kamu butuh waktu, asal jangan terlalu ngambang terus," tutur Melaney Ricardo.

Baca Juga: Sebelumnya Dirahasiakan, Tangis Celine Evangelista Pecah Khawatirkan Nasib Anak-anaknya Usai Pisah Ranjang dengan Stefan William: Gimana Masa Depan Anak Gue?Ketika ditanya apakah ia akan kembali, Celine Evangelista mengatakan ia ingin melihat kondisi dahulu.

Namun satu hal yang pasti adalah ia ingin mengambil anak-anaknya."Karena apapun yang terjadi nanti gue akan ambil anak-anak gue biar sama gua aja," tandas Celine Evangelista.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest