Follow Us

Adik Adit Jayusman Tak Berhenti Ucap Rasa Syukur Pasca Sang Kakak Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Terungkap Alasan Monique Ayu yang Begitu Kegirangan: 'Berita yang Menggembirakan'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 12 Februari 2021 | 20:28
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Instagram @ayutingting92 via Grid.ID

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridHITS.id - Ini alasan adik Adit Jayusman yang ungkapkan rasa syukur pasca sang kakak batal nikah dengan Ayu Ting-ting.

Kabar kegagalan pernikahan Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman memang tengah ramai.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa biduan tersebut membatalkan semuanya menjelang hari H.

Baca Juga: Sang Ayah Dituding Jadi Penyebab Gagalnya Pernikahan dengan Adit Jayusman Lantaran Disebut Minta Mahar Tinggi, Ayu Ting Ting Langsung Pasang Badan: Tidak Ada Campur Tangan Siapapun!

Diketahui pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tersebut tinggal hitungan hari lagi yaitu 20 Februari mendatang.Baru-baru ini reaksi adik Adit Jayusman justru mendadak viral.Ia tampak terlihat bahagia dan mengucap rasa syukur pasca sang kakak batal menikah.Meski demikian, Monique tak mengungkapkan mengapa ia begitu bahagia dan bersyukur.

Juga ditujukan untuk momen apa juga siapa postingan itu?

Karena itu, warganet kerap menghubungkannya dengan berita soal Ayu Ting-ting.Hal itu terlihat dalam sebuah video yang viral di sosial media.

Dalam video tersebut, Monique Ayu tampak semringah dan mengucap syukur seraya tertawa.

Baca Juga: Batal Nikah dengan Adit Jayusman Saat Semua Persiapan Sudah Rampung, Begini Nasib Naas Gaun Pengantin Mewah Ayu Ting-ting"Alhamdulillah pecah telur ya bu," singgung sahabat Monique Ayu.Monique lalu menjawab dirinya sangat bahagia pasca mendengar sebuah kabar menyenangkan.

"Alhamdulillah, seneng banget dapat berita yang menggembirakan lho ya," timpal Monique Ayu sambil tertawa."Alhamdulillah banget gue juga," imbuh sahabat.

Adik Adit Jayusman
instagram/gundik_empang

Adik Adit Jayusman

Ekspresi bahagia Monique justur menjadi sorotan warganet.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest