Follow Us

Dulu Santer Dikabarkan Hamil Duluan dengan Enji Baskoro, Masa Lalu Kelam Ayu Ting-ting Disebut-sebut Jadi Penyebab Orangtua Adit Jayusman Enggan Beri Restu

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 12 Februari 2021 | 15:00
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Instagram @ayutingting92 via Grid.ID

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridHITS.id - Masa lalu Ayu Ting-ting disebut-sebut sebagai penyebab orangtua Adit Jayusman ogah berikan restu.

Baru-baru ini kabar kandasnya rencana pernikahan Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman memang menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, segala sesuatunya sudah dipersiapkan hingga tahap final.

Baca Juga: Emosinya Sudah di Ubun-ubun, Ayu Ting Ting Ancam Buka Aib Batalnya Pernikahan dengan Adit Jayusman Jika Terus Disenggol Soal Mahar: 'Jangan Sampai...'

Namun Ayu Ting-ting mendadak mengumumkan bahwa dirinya mantap membatalkan semuanya.

Sontak saja banyak pertanyaan yang muncul mengenai apa penyebab gagalnya rencana indah itu.Hingga saat ini eks Enji itu masih tutup mulut soal penyebab kandasnya cintanya dengan Adit Jayusman.Rupanya salah satu kabar yang berhembus, masa lalu Ayu Ting Ting lah yang membuat a batal dinikahi Adit Jayusman.Hal itu lantas membuat orang tua Adit Jayusman ragu untuk menjadikan Ayu Ting Ting menantunya.

Seorang pakar metafisika, Justine menyebut penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting tak lain disebabkan tak adanya restu dari orangtua Adit Jayusman.Tak hanya itu, masa lalu Ayu Ting Ting pun ikut dipermasalahkan oleh orangtua Adit Jayusman.

Baca Juga: Batal Nikah dengan Adit Jayusman Saat Semua Persiapan Sudah Rampung, Begini Nasib Naas Gaun Pengantin Mewah Ayu Ting-ting"Dari pihak keluarga laki-lakinya. Belum bener-bener ngasih restu.

Mereka tuh masih berpikir, dan bertanya-tanya dulu," ungkap pakar metafisika Justine, dilansir dari Youtube StarPro, Kamis (11/2/2021).

Bahkan disebutkan masa lalu Ayu Ting Ting-lah yang membuat pihak Adit Jayusman dan keluarganya berat berikan restu.Apalagi disebutkan bahwa keluarga Adit Jayusman sudah menyelidiki seluk beluk dan masa lalu Ayu Ting Ting sebelum memutuskan tak beri restu."Namanya kalau mau menikah, kita mencari orangnya gimana, sifatnya gimana, seluk beluknya gimana, dari mana asalnya dan segala macam.Dan orangtuanya si cowok tak menemukan hal yang baik. Jadi dia ( Ayu Ting Ting) lebih baik menyudahi semua ini," paparnya lagi.

Enggak Ada Angin Nggak Ada Hujan, Ayu Ting Ting Mendadak Beri 'Tamparan' ke Enji Baskoro: Harusnya Lu Berkaca!
Wartakota

Enggak Ada Angin Nggak Ada Hujan, Ayu Ting Ting Mendadak Beri 'Tamparan' ke Enji Baskoro: Harusnya Lu Berkaca!

Apalagi sebelumnya, Adit Jayusman kepergok stalking ke akun haters Ayu Ting Ting.Hal ini terungkap dalam unggahan @duniajaer.Tampak foto tangkapan layar yang memperlihatkan akun Instagram Adit Jayusman menjadi salah satu viewers InstaStory akun haters.

1 2

Source : sriwijaya post

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest