Follow Us

Terungkap Kekecewaan Pihak Sponsor Pernikahan Ayu Ting-ting, Terlanjur Gembar-gembor Minta Endorse Malah Dibatalkan Mendadak

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 11 Februari 2021 | 15:30
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Tribunnews

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridHITS.id -Terungkap pihak sponsor pernikahan Ayu ting-ting mengaku kecewa lantaran dibatalkan secara mendadak.

Baru-baru ini kabar kandasnya pernikahan Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman memang tengah ramai diperbincangkan.

Bagaimana tidak, pernikahan itu seharusnya digelar pada 20 Februari mendatang.

Baca Juga: Bukan Adit Jayusman, Umi Kalsum Mendadak Posting Foto Pria yang Dipujinya Sebagai Menantu Idaman Pasca Ayu Ting-ting Batal Nikah, Siapa?

Begini kronologi kandasnya pernikahan Ayu ting-ting dan Adit Jayusman.Lukman, pihak WO, mengungkap jika Adit-lah yang pertama kali memberi tahu terkait batalnya pernikahan.Di hari Rabu ketika Lukman akan bertemu dengan Ayu Ting Ting dan pihak keluarganya di sore-siang hari, ternyata sebelumnya sudah ada Adit Jayusman.Mantan kekasih Ayu Ting Ting itu rupanya yang lebih dulu mengirimi pesan di WhatsApp ( WA ) bahwa resmi batalkan pernikahan.

Berikut kronologi selengkapnya:Aditya Jayusman ternyata mengirimkan pesan pada pihak Wedding Organizer (WO).Pesan itu dikirim Aditya Jayusman sebelum Ayu Ting Ting bertemu dengan pihak WO.

Isi pesan Aditya Jayusman pun diungkap oleh perwakilan WO pernikahan Ayu Ting Ting, Lukman.

Lukman bercerita ia ditelepon oleh Ayu Ting Ting pada Selasa.Saat itu Ayu Ting Ting hanya mengajak dirinya untuk bertemu.Namun Ayu Ting Ting belum mengatakan soal batal menikah dengan Aditya Jayusman.

Baca Juga: Ternyata Ini Permulaan Ivan Gunawan Baper dengan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Kuliti Rahasia Sang Desainer Kondang Sampai Tuntas: 'Matanya Ayu...'"Dia by phone ke aku, dia bilang kita mau ketemu ya mas, ada sesutau hal yang harus aku sampaiin ini berkenaan dengan acara kita lanjut atau tidak, kaget dong kita, ada apa ayu ? ayo kita ngoborol deh, siapa tahu dengan ngobrol ada solusinya, akhirnya kita ketemu besoknya (Rabu)," kata Lukman dikutip TribunJatim.com via TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Feni Rose.Menurut Lukman, saat menelepon Ayu Ting Ting terdengar sedih."Hari selasa dia nelepon dia ya sedih bercampur,Kelihatan banget dengan nadanya, lemes, gak happy seperti biasanya, tapi ketika nelepon aku udah feeling gak enak, " kata Lukman.Sampai kemudian hari Rabu, Ayu Ting Ting ditemani orangtua dan adiknya bertemu dengan Lukman.

Lukman mengaku sempat mencoba membantu Ayu Ting Ting mencari solusi agar pernikahan tersebut tak dibatalkan.

Lukman lantas mengungkap, rupanya sebelum bertemu Ayu Ting Ting, ia menerima pesan dari Aditya Jayusman."Terakhir (komunikasi) hari Rabu pagi by WhatsApp."

Source : Tribunstyle.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest