Follow Us

Bocorkan Rahasia Ranjangnya, Nikita Mirzani Blak-blakan Cerita Pengalaman Berhubungan Intim dengan Pria yang Satu Ini, 'Harus Minggirin Dulu Perutnya'

Averus Al Kautsar - Rabu, 20 Januari 2021 | 06:00
Nikita Mirzani
Ig: @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Aktris Nikita Mirzani dikenal sebagai artis seksi yang suka blak-blakan.

Dirinya bahkan begitu terbuka terhadap kehidupan pribadinya, bahkan untuk kehidupan seksualnya.

Dalam wawancaranya dengan Dinar Candy dan komika Rigen, dia bahkan tak malu ketika menceritakan pengalaman buruknya berhubungan seksual dengan pria gemuk.

Baca Juga: Ngaku Benci Ramalan, Nikita Mirzani Desak Mbak You Segera Dipolisikan karena Hal Ini, 'Pak Polisi, Enggak Mau Ditangkap Aja Ini Perempuan?'

Awalnya Candy bertanya pada perempuan yang akrab disapa "Nyai" ini dengan pertanyaan candaan.

"Nyai, kalau lihat Rigen, nafsu nggak nyai?" tanya Dinar Candy pada Nikita Mirzani dilansir GridHITS dari kanal Youtube Tema Indonesia (15/1).

"Engga lah," jawab Nikita Mirzani secara singkat.

"Engganya yakin amat ya," tutur Rigen sambil tertawa.

Nikita lalu menceritakan jika dulu pada tahun 2005 dirinya sempat memiliki kekasih yang memiliki badan gemuk dan memiliki berat hingga 163 kilo.

"Tapi gue dulu pernah punya mantan, jaman dulu banget itu kalau nggak salah tahun 2005. Gue punya mantan itu beratnya 163 kilo," ujar Nikita.

Baca Juga: Perceraiannya dengan Nikita Mirzani Berbuntut Panjang, Dipo Latief Pamer Gandengan Baru: Janda Cantik Beranak 3!

Nikita pun menjelaskan jika dirinya merasa kapok memiliki pasangan yang terlalu gemuk karena dirinya merasa tak bisa bereksperimen.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest