Follow Us

Nonton Film Onmyoji Sub Indo Bisa Melalui Link Streaming dengan Kualitas Full HD yang Satu Ini, Lihat Juga Sequel Keduanya!

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 10 Februari 2021 | 12:20
Nonton film Onmyoji Indoxxi Sub Indo
IMDB

Nonton film Onmyoji Indoxxi Sub Indo

GridHITS.id - Nonton film Onmyoji Sub Indo bisa kita saksikan melalui link streaming atau link nonton di bawah ini.Seperti diketahui ada banyak cara untuk nonton Film Onmyoji Sub Indo dengan kualitas full HD dan subtitle yang jelas.Namun sebelum ke link nontonnya, kita bisa simak terlebih dahulu sinopsis film yang satu ini untuk mengembalikan memori kita lagi.

Baca Juga: Berikut Link Nonton Film Imperfect The Series Full Episode, Nikmati Keseruan Kisah Cinta Bintang Emon dan Kiky Saputri!Rilis pada tahun 2001, Onmyoji: The Yin Yang Master tampil dengan judul asli Onmyoji dan disutradai oleh Yojiro Takita.Film yang ditulis oleh Baku Yumemakura ini dibintangi oleh Mansai Nomura, Hideaki Ito, Hiroyuki Sanada, dan beberapa aktor lainnya.Tak lupa juga, film yang satu ini mengambil latar belakang kerajaan dan juga berbagai hal gaib yang biasanya ada di dalam kerajaan.

Terletak di ibu kota Kyoto selama periode Heian, seorang pesulap dan peramal Onmyoji Seimei dipanggil untuk membantu Hiromasa.Rupanya ia diminta untuk membantu menggagalkan penyihir istana dan menteri Doson yang dicurigai berada di titik atas dalam mengatur kudeta.Dengan dunia fisik dan metafisik yang bersatu, kekuatan gabungan dianggap lebih memiliki kesempatan untuk mengalahkan Doson.

Baca Juga: Ini Link Nonton Film Di Bawah Umur Full Movie Gratis untuk Kamu yang Suka Film Drama Remaja dan Ngefans Berat dengan Aktor Ganteng Angga YunandaPada film ini, sihir, surealisme, dan keindahan udara akan memenuhi layar dan membius siapa pun yang mau meluangkan waktu untuk menontonnya.

Selain itu Onmyoji ini ternyata dibikin dalam sequel berikutnya yaitu Onmyoji 2 yang dirilis pada tahun 2003.

Masih disutradai oleh Yojiro Takita, Onmyoji 2 bercerita masih lanjutan dari film pertamanya yaitu Onmyohi yang rilis pada tahun 2001.

Film ini sempat dinominasikan untuk Arah Seni Terbaik dalam Penghargaan Akademi Jepang setelah tak lama rilis untuk publik.

Nah untuk nonton film Onmyoji Sub Indo yang pertama tentunya kita bisa mengakses link yang sudah disiapkan di bawah ini.

Baca Juga: GAGAL Streaming dan Download? Nonton Film The Girl Next Door (2004) Subtitle Indonesia di Sini Lengkap Beserta Sinopsis

Tentu saja link yang disiapkan merupakan link nonton atau link streaming yang resmi atau tidak ilegal.

Klik di sini.

Source : IMDb

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest