Follow Us

Link Streaming untuk Nonton Film Penthouse Ada Di Sini, Nikmati Berbagai Kemewahan dari Kehidupan Keluarga Konglomerat dan Bergelimang Harta

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 01 Februari 2021 | 17:00
Nonton film Penthouse
Instagram/thepenthouse_sbs

Nonton film Penthouse

GridHITS.id - Ternyata mudah sekali jika kita ingin nonton film Penthouse yang sekarang sedang banyak digemari.Untuk nonton film Penthouse, kita bisa mengakses melalui beberapa link streaming yang tentunya menyediakan film tersebut.Jika masih ada yang asing dengan film Penthouse, film tersebut merupakan karya asal negara Korea Selatan.

Baca Juga: Suka Film Drama Komedi yang Mengharukan? Ini Dia Link Nonton Film Stepmom (1998) Kualitas Full HD Lengkap dengan SinopsisnyaBertajuk The Penthouse, drama yang booming pada tahun 2020 itu bercerita soal kehidupan keluarga konglomerat dan sombong.Drama yang episode pertamanya tayang pada 26 Oktober 2020 ini bercerita soal Sim Soo Ryeon yang berasal dari keluarga konglomerat.Ia tinggal di Apartemen Hera Place di lantai 100 yang membuatnya bergaya layaknya seperti seorang ratu tak terkalahkan.

Lalu ada Cheon Seo Jin yang lahir dengan bergelimang harta, tentunya juga memiliki watak sombong yang terkenal di kalangan penghuni.Berikutnya ada Oh Yoon Hee yang lahir dari keluarga kurang mampu, namun ia harus menyaksikan berbagai kemewahan dari orang-orang kaya.Sehingga ia pun menjadi sosok yang ambisius dan mau melakukan cara apa pun agar bisa memiliki taraf kehidupan yang sama dan tinggal di Hera Place.

Baca Juga: Suka Nonton Film Korea yang Menguras Air Mata? Ini Link Film Miracle in Cell No 7 yang Bisa Bikin Kita Habiskan Banyak TisuDrama Korea yang satu ini memang mengutamakan soal kemewahan dan juga 'perang' sosial di dalam kehidupan melalui ceritanya.Sehingga bisa saja membuat siapa pun yang menontonnya akan terkesima dengan kemewahan dari kehidupan orang-orang di kalangan atas.Namun drama yang satu ini baru tayang hanya satu season saja yang berjumlah 44 episode.

Hingga saat ini belum ada kabar terbaru dari drama yang satu ini, apakah akan dibuat season yang kedua atau berhenti saja.

Berhubungan drama ini sudah selesai, sudah ada stasiun televisi yang menayangkan The Penthouse setiap hari.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan Link Nonton Film Korea Exit yang Diperankan Jo Jung-suk dan Im Yoon-ah, Kualitas Full HD

Namun untuk setiap harinya, episode yang ditayangkan hanya satu saja dan akan berlanjut keesokan harinya.Nah jika anda tertarik untuk nonton film Penthouse secara keseluruhan bisa mengaksesnya melalui link sreaming yang satu ini.

Nonton Film Penthouse

Source : YouTube, viu

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest