Follow Us

Perseteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee Terus Berlanjut, Sang Pakar Kecantikan Pilih Ambil Jalan Tak Terduga Ini

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 08 Februari 2021 | 09:46
Perseteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee tak kunjung usai
Instagram/@dr.richard_lee

Perseteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee tak kunjung usai

GridHITS.id - Perseteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee kini semakin memanas dan menuai sorotan dari publik tanah air.Tak heran, sebab perseteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee berhubungan dengan produk kecantikan yang dianggap berbahaya.Seperti diketahui, sebagai dokter kecantikan, Richard Lee memang terkenal dengan berbagai konten review di kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Perseteruan Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Belum Usai, Trending di Twitter, Warganet Ramai-ramai Dukung Sang Dokter Kecantikan sampai Buat Petisi!Biasanya ia akan melakukan review untuk berbagai produk kecantikan dari brand mana pun dan membeberkan kelebihan dan kekurangannya.Konflik antara keduanya memang berawal dari Richard Lee yang melayangkan kritik terhadap produk endorse yang dilakukan Kartika Putri.Sontak keduanya pun langsung melayangkan sindiran melalui media sosial dan akhirnya disebut-sebut sudah bertemu dan minta maaf.

Namun kini perteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee seolah tak selesai, dan berakhir dengan sang dokter yang berhenti review produk kecantikan berbahaya.Hal tersebut disampaikan oleh sang dokter melalui Instagram pribadinya kemarin."I Quit," tulisnya singkat dalam unggahannya.

Baca Juga: Perseteruannya dengan Kartika Putri Berbuntut Panjang, Dokter Richard Lee Beri Komentar Menohok Saat Dilaporkan ke Polisi, 'Kita Selesaikan di Pengadilan!'

Pada kolom keterangan akhirnya dr Richard Lee mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau berhenti sementara."Ternyata sulit ya ngumpulin semangat.Dg ini saya umumkan, saya akan berhenti me review cream berbahaya u sementara waktu, sampai batas waktu yg tdk dpt saya tentukan," tulis Richard Lee pada caption.

Ia juga berterima kasih atas dukungan para penonton kontennya."Terima kasih atas support kalian selama ini," tandasnya.Sontak keputusan sang dokter pun langsung menuai berbagai komentar dari warganet, bahkan ada dari pebasket kondang.

Baca Juga: Kibarkan Bendera Perang, Dokter Richard Lee Siap Laporkan Balik Kartika Putri dan Anggap Istri Habib Usman itu Tidak Tahu Diri: 'Benar-benar Kurang Ajar'

Unggahan dr. Richard Lee.
Instagram/dr.richard_lee

Unggahan dr. Richard Lee.

"Loh?" tulis akun @sumargodenny.

"Jgn dok. Kita butuh dokter untuk ngorek-ngorek cream abal-abal ituu." tulis akun @zakiapratiwi98."Jangan berhenti dong dokter, bermanfaat banget kontennya," tulis akun @swidbabystore.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Latest