Follow Us

Kibarkan Bendera Perang, Dokter Richard Lee Siap Laporkan Balik Kartika Putri dan Anggap Istri Habib Usman itu Tidak Tahu Diri: 'Benar-benar Kurang Ajar'

Averus Al Kautsar - Minggu, 17 Januari 2021 | 10:29
Dokter Richard Lee berikan klarifikasi terhadap laporan dari Kartika Putri.
Tangkap Layar YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Dokter Richard Lee berikan klarifikasi terhadap laporan dari Kartika Putri.

GridHITS.id - Selebriti tanah air, Kartika Putri kini tengah bersitegang dengan seorang dokter kecantikan dr Richard Lee.

Richard Lee selain dikenal sebagai dokter kecantikan, dirinya juga kerap membagikan informasi dan pengetahuan seputar produk kecantikan melalui kanal Youtube pribadinya.

Perseteruan diawali saat Richard memberikan informasi seputar produk kecantikan yang menurutnya memiliki bahan yang berbahaya untuk kulit.

Baca Juga: Nasib Bagai Bumi dan Langit, Mantan Istri Habib Usman ini Sampai Harus Jualan Sprei untuk Bisa Hidup saat Kartika Putri Begitu Diliputi Kemewahan

Ternyata, salah satu produk kecantikan yang diulas oleh Richard adalah produk yang pernah diendorse oleh istri Habib Usman tersebut.

Sesaat setelah itu, Kartika melalui kanal Youtubenya membuat konten dengan pemilik dari salah satu produk kecantikan meng-endorse-nya dan dianggap berbahaya oleh Richard Lee.

Dalam video itu pun ternyata nama dr Richard Lee juga sempat disinggung.

"Jadi pertama kali yang buat video itu Karput (Kartika Putri) sendiri di YouTube channel-nya dia. Dia mempromosikan suatu produk, bagi saya enggak masalah tapi nyinggung saya. Beliau duluan yang menyinggung saya," ujar Richard Lee, dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS (14/1).

Kini masalah nampak semakin alot tatkala Kartika Putri memilih untuk melaporkan Richard Lee ke kepolisian.

Kartika Putri merasa tak terima karena produk kecantikan yang dia endorse dikatakan berbahaya oleh Richard Lee.

Baca Juga: Kartika Putri Pamer Potret Sang Putri Kecil Bersama Teddy Bear Besar, Ini 3 Manfaat yang Didapatkan Anak Bungsu Habib Usman Itu

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest