Follow Us

Perseteruan Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Belum Usai, Trending di Twitter, Warganet Ramai-ramai Dukung Sang Dokter Kecantikan sampai Buat Petisi!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 06 Februari 2021 | 22:26
Trending di Twitter, Warganet dukung dokter Richard Lee karena berseteru dengan Kartika Putri sampai Bikin Petisi
kolase tangkapan layar Youtube Dr Richard Lee/Instagram @kartikaputriworld

Trending di Twitter, Warganet dukung dokter Richard Lee karena berseteru dengan Kartika Putri sampai Bikin Petisi

GridHITS.id - Kabar perseteruan Kartika Putri dan dokter Richard Lee makin memanas.

Perseteruan antara artis dan dokter kecantikan ini bermula saat Richard mengulas beragam produk krim wajah yang berbahaya melalui kanal Youtube miliknya.

Ternyata, salah satu krim wajah yang dianggap berbahaya oleh Richard adalah produk krim wajah yang pernah dipromosikan oleh Kartika Putri.

Baca Juga: 2 Tahun Rumah Tangganya tampak Selalu Adem Ayem, Kartika Putri Mendadak Ungkap Bisa Menikah dengan Habib Usman Gara-gara Dirinya Dijebak: 'Sok Ganteng'

Mengetahui, salah satu produk endorsment-nya disebut berbahaya oleh Richard, Kartika Putri tak terima.

Keduanya sempat bertemu membahas seputar perseteruan yang terjadi.

Namun akhirnya pertemuan tersebut tidak membuahkan hasil dan perseteruan Kartika Putri dan dokter Richard Lee berlanjut ke meja hijau.

Richard mengaku, tujuannya membuat video tersebut bukan untuk menjatuhkan nama sang artis, melainkan semata demi edukasi kepada masyarakat.

"Permintaannya simple, minta maaf, ya bukan artinya minta maaf juga salah. Saya minta maaf kalau misalnya video saya atau Insta Story saya atau edukasi saya berdampak bagi Karput (Kartika Putri)," ujar Richard dikutip dari Kompas.com (6/2).

Mengira permasalahannya dengan Kartika Putri telah selesai, Richard Lee justru mendapat surat panggilan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Perseteruannya dengan Kartika Putri Berbuntut Panjang, Dokter Richard Lee Beri Komentar Menohok Saat Dilaporkan ke Polisi, 'Kita Selesaikan di Pengadilan!'

Source : Kompas.com, Twitter

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest