Follow Us

Raffi Ahmad Sibuk Kerja Sampai Tak Punya Waktu untuk Keluarga, Sultan Andara Ngaku Enek Lihat Nagita Slavina Saat Liburan 4 Bulan Keliling Dunia: 'Dia Lagi Dia Lagi'

Averus Al Kautsar - Senin, 08 Februari 2021 | 07:00
Raffi Ahmad ngaku pernah enek lihat Nagita Slavina saat berlibur selama 4 bulan
instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad ngaku pernah enek lihat Nagita Slavina saat berlibur selama 4 bulan

GridHITS.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan selebritis yang tak bisa lepas dari sorotan kamera.

Pasangan ini begitu digemari, lantaran latar belakang keduanya yang memang sudah begitu terkenal sebelum menikah, ditambah kehadiran Rafathar yang lucu juga makin menyemarakkan keluarga mereka.

Raffi Ahmad saat ini diketahui sebagai salah satu selebritis tersibuk di tanah air.

Baca Juga: Lama Bungkam, Eko Patrio Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Dirinya yang Dituding Sabagai Saksi Pernikahan Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting Pada 2017 Silam

Dirinya kerap tampil wara-wiri di berbagai saluran dan program televisi.

Bahkan kini Raffi tidak hanya aktif di dunia pertelevisian saja, melainkan juga merambah dunia konten Youtube melalui kanal Youtube-nya Rans Entertainment.

Punya kehidupan yang begitu sibuk dengan pekerjaan, Raffi hampir tidak punya waktu intim dengan keluarganya.

Bahkan jika memiliki waktu bersama Nagita dan Rafathar, biasanya Raffi juga sambil membuat vlog yang nantinya akan dimuat di kanal Youtube Rans Entertainment.

Lalu, sang Sultan Andara ini menceritakan pengalamannya yang akhirnya punya waktu bersama keluarga selama 4 bulan penuh saat melakukan perjalanan liburan keliling dunia.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika berada di video wawancara dengan komika Soleh Solihun di kanal Youtube 3SECOND TV (29/10/2020).

"Yang kayak kemaren, (akhirnya) cuti 4 bulan jalan-jalan," ujar Raffi.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest