Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Biasanya Reino Barack Sanjung Syahrini Sang Istri Sebagai Wanita Sempurna, Kini Pengusaha itu Bawa Kabar Mengejutkan Soal Rumah Tangganya dengan Incess: 'Pasti Allah Uji'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 06 Februari 2021 | 06:00
Bak Petir di Siang Bolong, Reino Barack Bongkar Rahasia yang Terjadi di Rumah Tangganya dengan Syahrini, Ada Apa?
Instagram Syahrini

Bak Petir di Siang Bolong, Reino Barack Bongkar Rahasia yang Terjadi di Rumah Tangganya dengan Syahrini, Ada Apa?

GridHITS.id -Reino Barack mendadak ungkapkan kondisi rumah tangganya dengan Syahrini.

Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah luput dari sorotan.

Bagaimana tidak, keduanya disebut-sebut sudah tega berbahagia di atas penderitaan Luna Maya.

Baca Juga: Seolah Jadi Bukti Cintanya Tak Tergantikan Oleh Reino Barack Sekalipun, Raffi Ahmad Bocorkan Momen Luna Maya yang Menangis Seharian di Toilet Saat Dengar Kabar Ariel Noah Akan Segera Nikahi Sosok Ini

Tak ada angin tak ada hujan, Reino mendadak muncul dan membawa kabar soal hubungannya dengan sang penyanyi.Hal itupun menimbulkan banyak pertanyaan dari publik mengenai apa yang terjadi pada rumah tangga yang baru seumur jagung tersebut.Ada apa dengan keluarga Syahrini?Seperti yang kita tahu, pernikahan Syahrini dengan Reino Barack sempat membuat heboh.Pasalnya, mereka tidak pernah terlihat menjalin hubungan namun langsung dikabarkan menikah.

Ternyata, Reino dan Syahrini menjalin kedekatan hanya beberapa bulan saja hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.Akad nikah pun digelar dengan tertutup di Jepang.

Baca Juga: Baru Pulang dari Kantor, Reino Barack Langsung Terkejut Demi Melihat Syahrini Lakukan Hal ini di Kamar Sambil Mojok : Kalau Dirangkingin Dia Nomor SatuUsai sah jadi suami istri, Reino Barack dan Syahrini sering mengumbar kemesraannya.

Foto mesranya dengan Reino sering terpampang di Instagram Syahrini.Siapa sangka, Reino sempat membongkar bagaimana kondisi rumah tangganya dengan Syahrini, Moms.Dilansir oleh SajianSedap.com (3/2/2020) dari tayangan di kanal YouTube WasWas, Reino membongkar fakta pernikahannya.Dalam tayangan tersebut, Reino Barack bingung dengan pernikahannya dengan Syahrini.

"Saya enggak tahu ya maksudnya apakah semua orang yang menikah begini atau enggak, tapi kita sangat smooth! Apa itu namanya?," kata Reino Barack.Reino Barack juga kaget setahun menikah dengan Syahrini mereka tidak pernah bertengkar.Hal tersebut juga dibenarkan oleh Syahrini.

"Jadi santai, jadi mau berantem enggak pernah jadi. Mau berantemin apa ya? ya udahlah.", kata Syahrini."Enggak ada yang harus di.. Ya walaupun aku tahu one day pasti ada badai ada apa. Pasti Allah uji, untuk mempererat kan," katanya lagi.Saat diwawancara di waktu berbeda, Reino juga mengaku rumah tangganya selalu penuh tawa.

Baca Juga: Foto Luna Maya dengan Laki-laki Misterius Beredar, Mantan Ariel NOAH ini Berikan Klarifikasi: 'Brondong, Nggak Salah Kan?' Warganet Justru Salah Fokus"Lucu, ya gimana ya, selalu penuh tawa di bawah atap kita tuh," jawab pengusaha tampan ini sambil tertawa."Enggak pernah marah-marahan ya. Jangan sampe, lah," tutur Syahrini yang duduk di sebelahnya.

Lebih lanjut, katanya ketika ada kesalahpahaman, maka suasana tersebut akan segera mencair kembali."Ada sedikit kesalahpahaman atau apa, mencair lagi. Jadi memang tidak pernah memelihara hal-hal yang berbeda pendapat itu sampai berapa jam, itu enggak," imbuh Incess.Kini, Syahrini dan Reino Barack sedang ada di Jepang.Syahrini sering membagikan keromantisan atau kebahagiaannya dengan Reino melalui akun Instagramnya.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Reino Barack Tiba-tiba Beberkan Keadaan Rumah Tangganya dengan Syahrini, Ada Apa?

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest