Follow Us

Bak Tak Mau Kalah dari Kemolekan Luna Maya, Syahrini Mendadak Mengaku Ingin Permak Bagian Tubuhnya Ini: 'Kalu Bisa Sih Aku Operasi'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 24 Januari 2021 | 09:33
Syahrini saat berada di Jepang
instagarm/syahrini

Syahrini saat berada di Jepang

GridHITS.id -Siapa yang kenal dengan penyanyi Syahrini yang mendadak ingin permak bagian tubuh ini.

Syahrini dikenal selalu tampir cetar membahana dan glamour.

Kecantikan kulit dan wajahnya pun selalu terlihat jelas setiap saat.

Baca Juga: Denny Darko Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Menikahi Syahrini ‘Ada Kekecewaan Sebelumnya,’ Syahrini Hanya Pelarian dari Luna Maya?

Baca Juga: Biasa Berurusan dengan Permasalahan Serius, Ternyata Diam-diam Syahrini Pernah Blokir Presenter Kondang Ini Gara-gara Ayam GorengTerlebih saat menikah dengan pengusaha kata Reino Barack ia semakin terlihat muda dari usianya.Di usia yang tak lagi muda, Syahrini masih terlihat sangat cantik dan awet muda.Tak sedikit yang menduga jika istri Reino Barack ini jalani operasi plastik ataupun ritual-ritual kecantikan.

Tak cuma wajah cantik, Syahrini juga tampil glamor dengan pakaian dan aksesori yang melekat di tubuhnya.Beberapa tahun silam ketika ditanyakan mengenai hal ini Syahrini langsung memberikan jawaban lugas.Kira-kira apakah jawabannya?

Baca Juga: Pantas Saja Reino Barack Lebih Memilih Syahrini Sebagai Istri, Sosok Ini Ungkap Perilaku Asli Luna Maya yang Ternyata Bikin Geleng-geleng Kepala: Sampai Lempar Handphone!

Baca Juga: Terbongkar Saat Ultah Nikah, Reino Barack Kesal saat Baru Sadar Ternyata Syahrini Membohonginya ketika Sedang Beradegan Ranjang: Itu TipuanSyahrini Ungkap Masalah Operasi PlastikBahkan ia sampai mengungkapkan jika operasi plastik maka bagian tubuh inilah yang akan dia operasi."Ada lagi beritanya. Hidung ini asli. Ini pipi asli, ini masih chubby, enggak ada apa-apa ya. Alhamdulillah, pegang aja nih, asli. Ngapain juga operasi," tutur Syahrini pada Kompas.com

sambil memegang hidung dan pipinya seusai mengisi acara musik layar kaca Inbox di Jakarta, Selasa (31/5/2011)."Asli tuh, enggak ada (hasil operasi plastik), bibir juga asli," tekannya."Tapi, aku menghormati yang menjalani surgery. Cuma, kalau aku, entar dulu deh," sambungnya.Andaipun harus menjalani operasi, Syahrini memilih untuk bagian lain tubuhnya.

"Enggak ada, kalau bisa aku sih operasi tinggi ya, biar kayak model," ujarnya.Pelantun lagu "Aku Tak Biasa" ini tak mau ambil pusing.Menurut Syahrini, bentuk wajahnya berubah seiring pertambahan usianya.

Baca Juga: Dipuji Setinggi Langit Sebagai Istri Soleha, Reino Barack Mendadak Kaget Bukan Main Saat Pergoki Syahrini Lakukan Hal Ini di Pojok Kamar

Baca Juga: Syahrini Selalu Tampil Cantik Menawan dan Rutin Lakukan Ritual Khusus Ini, Mbak You Justru Terawang Ada 'Sesuatu' di Tubuh Sang Princess"Biarin sajalah, biasa itu, kalau ada perbedaan muka dari zaman sekolah. Kalau ada perubahan, ya gimana cara merawat dan me-maintain saja," tuturnya.Namun, ia mengaku lebih menyukai wajahnya ketika ia masih SMA."Kalau aku sih malah suka dan senang mukaku pas SMA. (Lebih) cantik, daripada sekarang aku pakai make-up, (walaupun sekarang) lumayan cantik juga," ujarnya lalu tertawa.

Artikel Telah tayang di Wiken.id dengan Judul, Wajahnya Awet Muda Paripurna Padahal Sudah Kepala Empat, Syahrini Blak-blakan Mau Operasi Plastik Bagian Tubuhnya, yang Mana Tuh?

Source : Wiken

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest