Follow Us

Usai Viral dengan Video Seks Bareng Gisel, Nobu Asik Joget Lagu ‘Enak Rasane’ yang Bercerita tentang Video 19 Detiknya, Netizen Justru Hujat Sang Pencipta Lagu: TAKE DOWN!!

Indah - Senin, 25 Januari 2021 | 13:42
Viral lagu 'Enak Rasane' karya penyanyi lokal Jawa Timur, Suban Lora. Nobu ikut bergoyang bersama mendengarkan lagu tersebut.
youtube/@subanlora

Viral lagu 'Enak Rasane' karya penyanyi lokal Jawa Timur, Suban Lora. Nobu ikut bergoyang bersama mendengarkan lagu tersebut.

GridHITS.id – Baru-baru ini viral lagu ‘Enak Rasane’, karya penyanyi lokal asal Jawa Timur, Suban Lora.

Lagu tersebut viral lantaran bercerita tentang kronologi video panas 19 detik Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia.

Seperti yang kita ketahui bersama, setelah video panas Nobu dan Gisel tersebar di sosial media, para warganet berbondong-bondong menyerang mereka.

Baca Juga: Putuskan Hubungan dengan Michael Yukinobu de Fretes Usai Kasus Video Panas 19 Detik, Mantan Pacar Nobu Turut Menjadi Sorotan, Ternyata Sosoknya Berkebangsaan Indonesia

Warganet tidak hanya ramai menghujat Nobu dan Gisel di akun pribadi sosial media mereka, tetapi juga pada akun-akun gosip maupun akun pribadi masing-masing dengan mengunggah karya-karya sindiran semacam meme.

Memang suatu kejadian tertentu dapat memberikan inspirasi untuk membuat sebuah karya, salah satunya kejadian viralnya video panas Gisel dan Nobu ini.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi dan penulis lagu lokal asal Jawa Timur, Suban Lora.

Dirinya menulis lagu dengan judul ‘Enak Rasane,’ yang mengisahkan tentang kronologi video panas 19 detik Gisel dan Nobu dengan bahasa Jawa.

Suban Lora bahkan mengundang Nobu untuk duduk bersama, mendengarkan langsung lagu ciptaannya tersebut.

Setelah dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah, akhirnya viral lagu ‘Enak Rasane’ tersebut.

Dalam unggahan akun gosip, tertulis keterangan bahwa banyak yang meminta video lagu ‘Enak Rasane’ dihapus.

Baca Juga: Diputuskan Sang Kekasih Usai Ketahuan Berhubungan Intim dengan Gisella Anastasia, Nobu Ungkapkan Perasaannya: ‘Biasa Saja, Nggak Merasa Ditinggal,’ Ternyata Ini Alasannya

Source : Instagram, YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest