Follow Us

Ikatan Cinta Sempat Digosipkan Jiplak Drama Korea, Arya Saloka Ungkapkan Proses Kreatif di Balik Sinetron yang Melambungkan Namanya

Indah - Selasa, 19 Januari 2021 | 06:00
Pesinetron Arya Saloka mengaku enggan untuk berakting terlalu lama di sinetron Ikatan Cinta jika episodenya berlangsung hingga ribuan.
Instagram/@arya.saloka

Pesinetron Arya Saloka mengaku enggan untuk berakting terlalu lama di sinetron Ikatan Cinta jika episodenya berlangsung hingga ribuan.

GridHITS.idSinetron Ikatan Cinta saat ini masih menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia.

Selain karena jalan cerita yang unik, rumit, dan mengundang emosi, masyarakat menyukai sinetron Ikatan Cinta juga karena para aktor yang berhasil membawakan peran.

Karakter cuek Aldebaran, yang diperankan oleh Arya Saloka dipadukan dengan manjanya Andin, yang diperankan oleh Amanda manopo berhasil membius pemirsa.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Sebelum Alur Cerita Semakin Ngalor Ngidul Arya Saloka Mengaku Memilih Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta: Sebelum Makin Ngaco

Chemistry yang terjalin oleh semua pemain membuat setiap adegan terasa hidup dan tidak membosankan.

Namun, beberapa hari yang lalu, sinetron Ikatan Cinta diisukan mengalami penurunan rating.

Kabarnya, hal itu dikarenakan oleh banyaknya respon penonton yang tidak senang dengan episode Ikatan Cinta beberapa hari yang lalu.

Dilansir dari GridHITS.id, penonton protes kepada sutradara Ikatan Cinta, melalui akun instagram pribadinya.

Mereka mengatakan bahwa episode akhir-akhit ini terlalu banyak mengangkat konflik Mas Rendy, Kiki, dan Bu Mayang.

Mereka tidak senang lantaran konflik utama justru terasa kabur, dan ingin adegan yang diperbanyak adalah adegan Aldebaran dan Andin.

Selain itu, sinetron ini juga digosipkan menjiplak drama Korea hits berjudul Start Up, lantaran ada adegan yang sangat mirip dengan adegan yang ada di dalam Start Up.

Source : YouTube, Instagram, GridHits.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest