Follow Us

Gak Pikir Perasaan Istri, James Arthur Kojongian Kepergok Masih Pakai Gelang Couple dengan Sang Pelakor, Netizen: Jangan Beri Ampun!

Indah - Selasa, 02 Februari 2021 | 22:07
James Arthur Kojongian kepergok masih pakai gelang couple dengan Angel Sepang
Facebook Michaela Elsiana Paruntu

James Arthur Kojongian kepergok masih pakai gelang couple dengan Angel Sepang

GridHITS.id - James Arthur Kojongian kepergok masih pakai gelang couple dengan Angel Sepang, selingkuhannya.

Viralnya video penghadangan Michaela Elsiana Paruntu terhadap suaminya yang diduga sedang bersama selingkuhannya di dalam mobil berbuntut panjang.

Pasalnya, usai video tersebut viral, Wakil Ketua DPRD Sulut ini langsung diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD I Golkar Sulut lantaran dianggap merusak nama baik

Tidak hanya itu, masyarakat Sulawesi Utara pun mendesak agar James Arthur Kojongian dipecat dari keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut).

Baca Juga: Suaminya Keblinger Pesona Angel Sepang, Istri James Arthur Kojongian Tulis Pesan Menohok Usai Berkali-kali Pergoki Pelakor: Aku Pilih Jadi Ratu yang Membangun Kerajaan Sendiri

Tidak main-main, desakan tersebut telah sampai pada Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut sehingga mengharuskan James Arthur Kojongian melakukan sidang klarifikasi dan verifikasi kepada BK.

Melihat jabatannya sebagai anggota DPRD Sulut terancam, James segera meminta maaf dan meminta kesempatan ke-2 kepada masyarakat Sulut.

Kali ini, James Arthur menyampaikan permintaan maaf tersebut secara langsung setelah melakukan sidang klarifikasi dengan BK.

Tidak seperti permintaan maaf sebelumnya yang hanya disampaikan melalui pesan singkat aplikasi Whatsapp.

“Saya pribadi dengan tulus dan rendah hati, menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi dalam kehidupan bahtera rumah tangga yang sangat tidak baik.

Biarlah dalam konteks ini, memberikan kesempatan kepada saya.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular