Suaminya Keblinger Pesona Angel Sepang, Istri James Arthur Kojongian Tulis Pesan Menohok Usai Berkali-kali Pergoki Pelakor: Aku Pilih Jadi Ratu yang Membangun Kerajaan Sendiri

Senin, 01 Februari 2021 | 14:19
Kolase Tribunnews

Istri James Arthur Kojongian Tulis Pesan Menohok Usai Berkali-kali Pergoki Angel Sepang Pelakor

GridHITS.id - Istri James Arthur Kojongian tulis pesan menohok usai pergoki suaminya selingkuh dengan pelakor.

Seperti diketahui bersama jika baru-baru ini namaAngel Sepang dan James Arthur Kojongian tengah menjadi sorotan.

Hal tersebut lantaran keduanya terlibat cinta terlarang karenaJames Arthur Kojongian sudah memiliki istri.

Baca Juga: Bikin James Arthur Kojongian Kepincut hingga Rela Khianati Istri Sah, Berikut Profil Angel Sepang Mantan Juara 3 Putri Tomohon yang Dituding Jadi Pelakor di Usia 15 Tahun

Kini, sosok James Arthur Kojongian dan Angel Sepang kian menjadi sorotan publik setelah fakta-fakta terkait mereka terungkap.

Fakta terkait jalinan asmara terlarang keduanya sukses buat publik geleng-geleng kepala lantaran keduanya tampak cuek dengan hal itu.

Terlebih usaisebuah video yang menunjukkan istri James Arthur Kojongian melabrak suami dan Angel Sepang beredar luas di media sosial.

Melansir Tribunnews.com, aksi Michaela Paruntu mengadang mobil suaminya di malam hari mengundang perhatian warga.

Sebagai informasi, sosok istri James Arthurmerupakan seorang dokter dan berasal dari keluarga terpandang dan merupakan adik kandung Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu.

Sementara itu, James Arthur Kojongian sendiri merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut (Sulawesi Utara).

Baca Juga:Usai Tertangkap Basah Selingkuh Hingga Seret Istri Sah dengan Mobil, Wakil Ketua DPRD Sulut Masih Sebut 'Istri Tercinta' Saat Ungkap Permintaan Maaf, Netizen Geram

(Instagram/banjarmasin.tribunnews)

Istri James Arthur Kojongian Tulis Pesan Menohok Usai Berkali-kali Pergoki Angel Sepang Pelakor

Tak lama setelah kejadian tersebut, jabatan James Arthur Kojongian di DPD I Golkar Sulut dicopot oleh sang kakak Michaela Paruntu.

Fakta yang tak terduga, ternyatasaat James Arthur Kojongian dan selingkuhan dilabrak di mobil merupakan pelabrakan yang ketiga kali.

Namun setelah pelabrakan yang ketiga kalinya oleh istri sah, James Arthur Kojongian dan Angel Sepang mengalami nasib apes.

Diakui Angel Sepang, sebelumnya istri sah sempat 2 kali melabrak dirinya dan Wakil Ketua DPRD Sulut itu saat selingkuh di Jakarta.

Hingga akhirnya istri James Arthur Kojongian tulis pesan menohok usai berkali-kali pergoki pelakor pergi dengan suaminya.

Namun karena polisi yang dibawa James Arthur Kojongian jauh lebih tinggi jabatannya, istri sah harus kalah.

Akhirnya, Angel Sepang dan James Arthur Kojongian pun terbebas dan bisa pulang kembali ke Manado dengan santai.

"Cuma karena ada polisi, dua-duanya, dia ada pengawalan polisi, kita juga ada polisi. Tapi kita bawa pengawalan polisi yang lebih tinggi, jadi kita dilepas," aku Angel Sepang.

"Jadi kita lolos, langsung ke bandara lalu ke Manado," tambahnya.

Akan tetapi, nahas pelabrakan ketiga kali oleh istri sah pada Minggu (24/1/2021) malam di Jalan Raya Tomohon, Manado, Sulawesi Utara itu malah viral.

Baca Juga:Dicopot Jabatannya Sebagai Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulut, James Arthur Ungkap Protes: 'Ini Bukan Kasus Korupsi atau Kejahatan Berat'

Melihat nasib pilu suaminya, James Arthur Kojongian dan selingkuhannya, Angel Sepang, Michaela Paruntu, istri James Arthur Kojongian tulis pesan menohok untuk sang pelakor.

Dalam postingan Facebooknyayang dikutip GridHITS dari GridHots, istri sah James Arthur yakni Michaela Paruntu menyinggung soal ratu dan putri.

"I’m a women over 30 (aku wanita usia 30-an lebih)

I’m choose to be a Queen, not a princess (aku pilih menjadi ratu, bukan putri)

Because Princess need to be saved, but Queen build her own Empire (Karena Putri perlu diselamatkan, tetapi Ratu sedang membangun Kerajaannya sendiri)

#meporangbaik," tulis Michaela Paruntu yang dikutip GridHITS dari Facebook-nya melalui GridHot pada Senin, (01/02/2021).

Sebagian artikel ini sudah pernah tayang di GridHot dengan judul: 2 Kali Pergoki Suaminya Selingkuh di Jakarta dan Sekali Labrak di Manado, Michaela Paruntu Tulis Pesan Menohok: Aku Pilih Jadi Ratu, Bukan Putri

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya