Follow Us

Ngaku Ustaz dan Berani Ceramahi Deddy Corbuzier Promo Maksiat, Aldi Taher Kini Dibully karena Kepergok Cium Mesra Waria, Lihat Videonya

Saeful Imam - Selasa, 02 Februari 2021 | 13:40
Dengan Gamblang Aldi Taher Tolak Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Sindir Mantan Suami Kalina Ocktaranny: Cari Uang Gitu Amat!
Instagram/Aldi Taher dan Deddy Corbuzier

Dengan Gamblang Aldi Taher Tolak Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Sindir Mantan Suami Kalina Ocktaranny: Cari Uang Gitu Amat!

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan perseteruan Aldi Taher dan Deddy Corbuzier.

Perseteruan itu langsung menghangat, bahkan memanas beberapa hari kemudian.

Apalagi, ribuan warganet ikut membanjiri komentar kedua akun selebriti ini.

Baca Juga: Rahasia itu Terbongkar Juga, Aldi Taher Ternyata Nikahi Dewi Persik karena Taruhan, Aldi Juga Nekat Lakukan ini hingga Sang Biduan Trauma : Bohong!

Ceritanya, beberapa waktu lalu, Aldi Taher terang-terangan menyindir Deddy Corbuzier telah panjat sosial pada Dinar Candy.

Seolah tak terima dengan sindiran tersebut, Deddy Corbuzier yang awalnya bungkam pun akhirnya buka suara dan memberi balasan menohok.

Wah, kira-kira apa yang dilakukan Deddy Corbuzier ya?

Pembalasan menohok Deddy Corbuzier untuk Aldi Taher ini pun terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram resminya @mastercorbuzier, Kamis (28/1/2021).

Dalam unggahan tersebut, mantan suami Kalina Ocktaranny ini tampak membagikan ulang video Aldi Taher saat menyebutnya sedang panjat sosial pada Dinar Candy.

Pada video tersebut, Aldi Taher pun secara blak-blakan menyindir Deddy Corbuzier yang menurutnya telah membuat konten podcast tentang maksiat bersama Dinar Candy.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Sukses Bikin Geger Indonesia, Deddy Corbuzier Langsung Turun Tangan dan Minta Sang Paranormal Kejawen Lakukan Hal Ini

ALDI TAHER DIBULLY KARENA KEPERGOK CIUM WARIA

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest