Follow Us

Nadya Mustika Dikabarkan Melahirkan Anak Pertamanya dengan Rizki DA, Warganet Justru Beri Komentar Menohok karena Hal Ini

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 02 Februari 2021 | 11:15
Nadya Mustika dikabarkan melahirkan anak pertamanya dengan Rizki DA
Instagram/@nadyamustikarahayu

Nadya Mustika dikabarkan melahirkan anak pertamanya dengan Rizki DA

GridHITS.id - Beberapa hari yang lalu Nadya Mustika dikabarkan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Rizki DA.Bukan tanpa alasan, Nadya Mustika dikabarkan melahirkan memang karena ia mengunggah sebuah potret kaki bayi dengan pesan menyentuh hati.Sontak kabar tersebut menjadi persoalan publik, mengingat umur pernikahan Nadya Mustika dan Rizki DA itu belum sampai sembilan bulan.

Baca Juga: Usai Permainkan Publik dengan Sandiwara dan Kebohongan, Potret Kondisi Rumah Tangga Sebenarnya Nadya Mustika dan Rizki DA Kini Bocor Ke PublikSeperti diketahui, rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki DA sempat menjadi perbincangan publik tanah air.

Pasalnya, bahtera rumah tangga mereka memang dianggap penuh batu sandungan sejak awal pernikahan.

Bahkan keduanya pun dikabarkan sempat pisah rumah, terutama saat Nadya Mustika masih menjalani sekolahnya.

Rumah tangga keduanya pun sempat jadi obrolan publik karena banyaknya kabar miring, seperti salah satunya adalah Rizki DA sempat meragukan anak yang dikandung sang istri.

Kini di umur pernikahannya yang belum sembilan bulan Nadya Mustika harus mendapat pertanyaan lagi dari warganet."Segala puji bagi Allah yg telah menitipkan buah hati di dalam rahim ini.Rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang ibu." tulis Nadya Mustika di akun Instagramnya.

Baca Juga: Jadi Suami Absen Terus di samping Istrinya, Sekarang Nadya Mustika Lagi-lagi Jalani Momen Ini Sendiri Saat Rizki DA Sedang Asik-asikan di Tempat Lain: 'Ini Anak Udah Gede'

Nadya Mustika posting kaki bayi
Instagram/@nadyamustikarahayu

Nadya Mustika posting kaki bayi

"Terima kasih kak @Mira_pputri yg sudah bantu Promil sampai ku hamil.Buat pejuang garis 2 coba rutin makan buah kurma muda dan minum air buah zuriat selama 40 hari." tambahnya lagi."Dulu aku rutin konsumsi ini dari kak @Mira_Pputri.Program Hamil sesuai Sunnah, gak ada salahnya mencoba yg sunnah kan?

NB: SAYA BLM LAHIRAN." tandas Nadya Mustika.

Sontak postingan tersebut pun seolah memperkuat soal Nadya Mustika dikabarkan melahirkan.

Akan tetapi melalui positngan itu juga istri dari Rizki DA mengatakan dirinya belum melahirkan.

Baca Juga: Fakta Makin Jelas Terlihat, Ridho DA Keceplosan Bicara Seperti Ini Terkait Pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika

Namun tetap ada beberapa komentar dari warganet yang menuju ke julid/

"Cepet amat lahirnya bu," tulis akun @tiwita.panjaitan."Nikah belum ada sembilan bulan kok udah lahiran," tulis setyoqewadts.

Source : Instagram, GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular