Follow Us

Pernah Dekat hingga Diisukan Menikah, Begini Isi Doa Indra Bruggman Untuk Soraya Abdullah yang Meninggal Dunia: 'Sebagai Orang yang Pernah Mengenalnya...'

Safira Dita - Selasa, 02 Februari 2021 | 08:45
 Isi Doa Indra Bruggman Untuk Soraya Abdullah yang Meninggal Dunia
Kolase Wartakota/ Instagram @_ummi_pipik

Isi Doa Indra Bruggman Untuk Soraya Abdullah yang Meninggal Dunia

GridHITS.id - Begini isi doa Indra Bruggman untuk Soraya Abdullah yang meninggal dunia karena Covid-19.

Duka baru saja datang dari industri hiburan Tanah Air yang kehilangan salah satu mantan aktris mereka yakni Soraya Abdullah.

Ya, sosok Soraya Abdullah dulu sempat menghiasi industri hiburan Tanah Air dan pernah turut serta berperan dalam sinetron Tersanjung yang punya rating tinggi pada masanya.

Sebelumnya, Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19 lewat unggahan Ummi Pipik.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inalilahi Rojiun, Umi Pipik Berduka karena Sahabatnya Meninggal Dunia, Ini Dia Profil dan Biodata Artis Sinetron Soraya Abdullah yang Meninggal karena Corona

Dirangkum oleh GridHITS, Ummi Pipik menyampaikan kabar duka tentang meninggalnya pesinetron Soraya Abdullah pada Senin, (01/02/2021).

Sosoknya yang diketahui telah berhijrah, pada 2015 Soraya Abdullah sempat dikabarkan dekat dengan aktor Indra Bruggman.

Nama Soraya Abdullah pun sempat ramai dibicarakan oleh media saat dia ia disebut telah menikah dengan aktor Indra Bruggman.

Hingga akhirnya isu kedekatan tersebut dibantah Indra Bruggman yang memastikan tak pernah menikah dengan Soraya Abdullah secara siri maupun resmi.

Bantahan Indra Bruggman ini membuat Soraya Abdullah kembali menghilang dan diketahui sosoknya juga menghapus foto dengan Indra di akun media sosial miliknya.

Pada 2017 Soraya Abdullah bertemu dengan seorang pengusaha asal Timur Tengah bernama Alaa El Kasaas di Mesir dan menikah.

Pernah dekat hingga diisukan menikah, Indra Bruggman tampak mengurai doanya untuk Soraya Abdullah yang meninggal dunia.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest